Shin Tae-yong Beri Striker Timnas Indonesia Pesan Khusus Lawan Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
Shin Tae-yong Beri Striker Timnas Indonesia Pesan Khusus Lawan Palestina
Penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam pertandingan persahabatan. Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong, memberikan pesan khusus kepada para penyerang Timnas Indonesia menjelang pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023). Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan dan merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday Juni 2023.



Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia menjelang pertandingan tersebut. Di antara pemain-pemain tersebut, ada tiga penyerang yang dipanggil oleh Shin, yaitu Dimas Drajad, Rafael Struick, dan Dendy Sulistyawan.

Menjelang pertandingan melawan Palestina, Shin memberikan pesan kepada para penyerang untuk memaksimalkan penyelesaian akhir. Hal ini diungkapkan oleh Dimas Drajad, yang akan menjadi ujung tombak serangan Skuad Garuda.

"Coach Shin memberikan pesan kepada saya sebagai pemain depan untuk lebih fokus pada penyelesaian akhir. Kita harus memanfaatkan latihan, karena dalam pertandingan, kita tidak pernah tahu. Jika memungkinkan, satu peluang satu gol," kata Dimas seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (12/6/2023).

Dimas mengungkapkan bahwa persiapan Timnas Indonesia sudah hampir mencapai 100 persen. Penyerang Persikabo 1973 tersebut berharap Skuad Garuda dapat mencapai hasil maksimal dalam pertandingan melawan Palestina.

"Persiapan kita telah berjalan dengan baik, para pemain sudah mulai lengkap. Semoga chemistry di antara kita bisa semakin baik untuk menghadapi pertandingan besok melawan Palestina," ujar Dimas.

"Semoga dalam pertandingan melawan Palestina, saya sebagai pemain dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang positif juga," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)