Lionel Messi Absen, Alejandro Garnacho Berpotensi Debut Bersama Argentina vs Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Lionel Messi Absen, Alejandro Garnacho Berpotensi Debut Bersama Argentina vs Indonesia
Alejandro Garnacho Berpotensi Debut Bersama Argentina vs Indonesia
A A A
JAKARTA - Media Argentina, Ole, memberikan prediksi mengenai rotasi yang mungkin dilakukan oleh La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat melawan Timnas Indonesia . Alejandro Garnacho dikabarkan memiliki potensi untuk melakukan debut bersama tim nasional Argentina.

Masyarakat Indonesia mendapatkan kejutan dengan pertandingan antara Skuad Garuda melawan Argentina dalam ajang FIFA Matchday Juni 2023. Hal ini dikarenakan Lionel Messi tidak akan bermain dan tim Argentina disebut-sebut akan melakukan rotasi pemain.



Dilaporkan bahwa Argentina berencana untuk menurunkan skuad yang akan bermain di Piala Dunia ketika mereka menghadapi Australia di Beijing, China pada tanggal 15 Juni mendatang. Sementara ketika bertandang ke Jakarta, pelatih Lionel Scaloni akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang biasanya jarang mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Menurut laporan dari Ole pada Senin (12/6/2023), Alejandro Garnacho memiliki potensi untuk melakukan debut bersama Argentina saat melawan Timnas Indonesia. Selain Alejandro Garnacho, pemain seperti Leonardo Balerdi, Facundo Medina, dan Walter Benitez juga diprediksi akan turun bermain menghadapi tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong.

"Dalam pertandingan melawan Australia, 11 pemain terbaik akan bermain termasuk Lionel Messi, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, dan bintang-bintang lainnya," tulis laporan dari Ole.

"Namun, dalam pertandingan melawan Indonesia, akan ada perubahan. Alejandro Garnacho berpotensi untuk melakukan debut yang lama ditunggu-tunggu, dan juga Leonardo Balerdi, Facundo Medina, serta Walter Benitez dapat mendapatkan kesempatan bermain," lanjut laporan dari Ole.

Laporan tersebut menguatkan kabar mengenai absennya Lionel Messi saat Argentina bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 19 Juni mendatang. La Pulga -julukan Lionel Messi- dikabarkan sedang berlibur setelah pertandingan Argentina melawan Australia.

Meskipun absennya Lionel Messi dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia mengecewakan masyarakat di Tanah Air. Namun banyak yang tetap berharap pertandingan tersebut akan tetap menarik disaksikan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)