Teofimo Lopez Mundur dari Tinju: Melegakan, Pensiun di Puncak!

Senin, 12 Juni 2023 - 21:22 WIB
loading...
Teofimo Lopez Mundur dari Tinju: Melegakan, Pensiun di Puncak!
Teofimo Lopez Pensiun usai Rampas Sabuk Juara Josh Taylor/The Sun
A A A
Teofimo Lopez mengumumkan pensiun pengunduran diri secara mengejutkan hanya beberapa jam setelah kemenangan angka atas Josh Taylor . Teofimo Lopez tampaknya telah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tinju hanya beberapa jam setelah merampas sabuk juara kelas ringan super WBO milik Josh Taylor.

Petinju asal Amerika Serikat ini mengejutkan dunia pada hari Minggu pagi dengan melengserkan juara dunia kelas ringan super WBO dan Ring Magazine, Josh Taylor. Mantan raja kelas ringan bersatu, Teofimo Lopez terlihat seperti dirinya yang dulu saat ia meraih kemenangan angka atas petinju asal Skotlandia tersebut di Theater di Madison Square Garden.



Petinju berusia 25 tahun ini - yang telah mengkhawatirkan kesehatan mentalnya selama setahun terakhir - mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan olahraga ini beberapa saat setelah menjadi juara dua divisi. Dan dia tampaknya memegang teguh kata-katanya, menulis di Instagram bersama dengan foto dirinya saat masih kecil bersama ayahnya: "Sungguh melegakan!.''

"Pensiun di Puncak. Terima kasih tinju untuk kehidupan luar biasa yang telah Anda berikan untuk diri saya dan seluruh orang yang saya cintai!" "YANG TERBESAR #JesusIsKing."

Sejumlah dari 841.000 pengikut Lopez dengan cepat memberikan komentar, dengan salah satunya mengatakan: "Pertarungan yang hebat tadi malam. Anda memberikan pertunjukan yang luar biasa. Karier yang luar biasa juga. Tuhan memberkati. Tetaplah semangat!"



Yang lain berkata: "Kerja yang bagus tapi kamu terlalu muda untuk pensiun." Tapi pada akhirnya kamu tahu apa yang terbaik....jangan menyesal seperti yang dilakukan Pangeran Naseem."

Dan yang lain berkata: "Pertunjukan yang luar biasa. Tinju yang indah. Karier yang luar biasa."

Satu berkomentar: "Bro apa? ini pasti lelucon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)