FIFA Matchday Diyakini Perkuat Persaudaraan Indonesia dan Palestina

Senin, 12 Juni 2023 - 21:54 WIB
loading...
FIFA Matchday Diyakini Perkuat Persaudaraan Indonesia dan Palestina
FIFA Matchday Diyakini Perkuat Persaudaraan Indonesia dan Palestina. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Palestina dalam laga persahabatan. Mohammed Rashid, mantan gelandang Persib Bandung, meyakini laga ini bakal memperkuat hubungan persaudaraan kedua negara.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Palestina akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (14/6/2023) mendatang. Laga ini merupakan bagian dari jadwal persahabatan dan juga agenda FIFA Matchday Juni 2023.



Skuad Palestina telah tiba di Indonesia sejak Sabtu (10/6/2023). Setelah tiba melalui Bandara Soekarno-Hatta, mereka disambut dengan antusiasme oleh masyarakat Indonesia dan para pendukung.

Rashid, yang merupakan anggota Timnas Palestina, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa pertandingan ini akan memperkuat tali persaudaraan antara kedua negara.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas keramahan dan sambutannya yang luar biasa. Kami mencintai kalian dari lubuk hati kami, dan kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan ini," kata Rashid dalam kutipan dari akun Instagram pribadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (@erickthohir), Senin (12/6/2023).

"InsyaAllah pertandingan ini akan memperkuat hubungan persaudaraan antara Palestina dan Indonesia," tambahnya.

Pesan dari Rashid mendapat respons positif dari Erick Thohir, Ketua Umum PSSI. Ia menyampaikan rasa kangen masyarakat Indonesia, terutama Bobotoh Persib -pendukung Persib Bandung-, kepada Rashid.

Setelah pertandingan melawan Palestina, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Argentina. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)