Jack Grealish Bertelanjang Dada saat Man City Gelar Parade Treble Winners

Selasa, 13 Juni 2023 - 07:08 WIB
loading...
Jack Grealish Bertelanjang Dada saat Man City Gelar Parade Treble Winners
Jack Grealish bertelanjang dada saat merayakan parade Treble Winners bersama Manchester City saat mereka kembali ke kota / Foto: Express
A A A
MANCHESTER - Pemain dan staf pelatih Manchester City mendapat sambutan yang hangat dari puluhan ribu penggemar ketika kembali ke kota dan melakukan parade Treble Winners. Jack Grealish dan beberapa rekan setimnya terlihat bertelanjang dada selama mengikuti perayaan tersebut.

Sebelum naik bus beratap terbuka, para pemain melakukan perjalanan dengan trem pribadi. Pada kesempatan itu, Grealish dan beberapa pemain bertelanjang dada di tengah pesta.

Dikutip dari DailyStar, Selasa (13/6/2023), banyak gambar muncul dari para pemain bernyanyi di trem, yang mungkin tidak pernah menyelenggarakan pesta seperti itu. Pada satu titik, Grealish berdiri di tengah lorong, mata tertutup, lengan terentang dan rambut ketiaknya terlihat jelas.

Jack Grealish Bertelanjang Dada saat Man City Gelar Parade Treble Winners




Di adegan lain, rekan satu tim memegang kaleng di atas kepalanya sebelum mengosongkan isinya ke mulut Grealish. Mantan pemain Aston Villa itu juga terlihat bernyanyi "tolong jangan pergi" ke Bernando Silva, yang dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah turun di stasiun, Grealish dengan tenang turun, memeriksa teleponnya, bertukar kata-kata ramah dengan beberapa anggota staf dan menunjuk kamera dengan puas. Grealish menjadi perbincangan di media sosial selama pawai, dengan seorang penggemar berkata: "Rekan satu tim memandangnya seperti "saudara sialan, kapan kamu akan berhenti minum?"

Jack Grealish Bertelanjang Dada saat Man City Gelar Parade Treble Winners




Yang lain berkata: "Dia adalah bintang mutlak. Terlepas dari keterampilannya sebagai pesepak bola, sikapnya yang membumi secara umum sangat brilian. Kemudian ada hasratnya untuk orang-orang yang menghadapi masalah kesehatan yang serius, kepositifan sepertinya mengalir dari setiap pori-porinya."

"Grealish bernilai 100 juta hanya untuk moral yang dia bawa ke tim. Saya pikir perayaan akan mati tanpa dia hahahaha semua orang sangat santai."


Manchester City Raja Eropa


The Blues asuhan Pep Guardiola yang luar biasa dinobatkan sebagai Raja Eropa setelah kemenangan mereka atas Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul. Kemenangan 1-0 atas Inter menyelesaikan musim yang luar biasa yang membuat Man City mengklaim gelar Liga Inggris dan Piala FA.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)