Tak Sudi Leicester Jegal ke Liga Champions, Solskjaer: Datang, Mendominasi, Menang!

Sabtu, 25 Juli 2020 - 01:04 WIB
loading...
Tak Sudi Leicester Jegal ke Liga Champions, Solskjaer: Datang, Mendominasi, Menang!
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menekankan kepada bintang Manchester United untuk tampil superior dan mendominasi pertandingan vs Leicester City/Foto/The Wall Street Journal
A A A
MANCHESTER - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menekankan kepada bintang Manchester United untuk tampil superior dan mendominasi pertandingan krusial mereka di Liga Primer 2019/2020 . United tak boleh kalah melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020), jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

United hanya butuh hasil imbang untuk memastikan finis empat besar. Solskjaer mengatakan, pemainnya harus memastikan Leicester, yang duduk di peringkat 5 klasemen , tidak memanfaatkan kesempatan melompati posisi mereka di klasemen pada laga pamungkas. ( ).

"Kami menantikan pertandingan ini. Kami telah membuka peluang berada di Liga Champions tahun depan," kata Solskjaer dalam konferensi pers, Jumat (24/7/2020).

"Kami tidak boleh memikirkan hasilnya apa jelang laga. Kami hanya harus pergi dan tampil dalam level yang tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal." ( ).

"Kami ingin tampil di sana dan mendominasi permainan. Kami ingin mencapai posisi ini, dan pergi ke Leicester untuk mengalahkan mereka. Kami tidak akan mengubah pendekatan kami. Kami ingin pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan."

United di peringkat 3 dengan 63 poin, setara dengan Chelsea. Sedangkan Leicester di peringkat 5 dengan 62 poin. Leicester yang diperkuat pencetak gol terbanyak Liga Primer Jamie Vardy, akan menjadi tantangan besar bagi United. The Red Devils tidak boleh membuat kesalahan, seperti yang terjadi saat melawan Chelsea di semifinal Piala FA pekan lalu. ( )

"Ketika Anda bermain melawan tim dan pemain berkualitas, kehilangan konsentrasi sedikit saja dapat melukai Anda. Kami akan bertandingan dengan kerangka berpikir yang kuat. Pekerjaan belum usai. Kami memiliki satu pertandingan lagi di musim ini."

United tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan Liga Primer terakhir mereka, dan United dapat mengamankan finis tertinggi mereka sejak musim 2017/2018 ketika Jose Mourinho membimbing mereka ke tempat kedua. ( ).

"Saya senang dengan perkembangannya," ujar Solskjaer. “Mari kita selesaikan pertandingan ini dan dapatkan posisi ketiga. Kami mengalami masa-masa sulit musim ini, beberapa kemunduran, tetapi kami telah menunjukkan ini adalah tim yang akan melaju."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)