LIVE di iNews Indonesia Open 2023, Jagoan Bulu Tangkis Siap Guncang Istora Senayan

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:39 WIB
loading...
LIVE di iNews Indonesia Open 2023, Jagoan Bulu Tangkis Siap Guncang Istora Senayan
Jagoan bulu tangkis dari seluruh dunia siap mengguncang Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/6/2023). Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara live di iNews pukul 08.50 WIB / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Jagoan bulu tangkis dari seluruh dunia siap mengguncang Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/6/2023). Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara live di iNews pukul 08.50 WIB.

Indonesia kembali berkesempatan menjadi tuan rumah dan menunjukkan kehebatan dari pebulu tangkis Tanah Air di rumah sendiri. Di laga perdana hari ini, dibuka dengan perang saudara dari nomor ganda putri antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dengan begitu, Indonesia dipastikan mendapat satu tempat di babak 16 besar. Kemudian, di nomor ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Lalu, tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bertemu dengan wakil India, Pusarla V Sindhu.



Di nomor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan unggulan ke-7 asal negeri jiran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Lalu, Putri Kusuma Wardani akan berlaga melawan tunggal putri asal Amerika, Iris Wang dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan Ayato Endo/Yuta Takei, ganda putra asal Jepang. Ada pula, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang akan memulai perjuangannya pada laga perdana untuk melaju ke babak 16 besar.

Tak hanya dihadiri para pebulutangkis top dunia, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan gegap gempita penonton Indonesia yang secara langsung hadir di Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menjadi sumber semangat bagi para pemain Indonesia. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil meraih gelar juara di rumah sendiri? Saksikan Indonesia Open 2023, hari ini, Selasa, 13 Juni 2023, pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews.



Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Open 2023 mulai 13-18 Juni 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV Official Broadcaster Indonesia Open 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #IndonesiaOpen2023 #BWF #iNewsIndonesiaOpen2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)