Teofimo Lopez Tuntut Bayaran 9 Digit untuk Batalkan Niat Pensiun

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:03 WIB
loading...
Teofimo Lopez Tuntut Bayaran 9 Digit untuk Batalkan Niat Pensiun
Teofimo Lopez Tuntut Bayaran 9 Digit untuk Batalkan Niat Pensiun/Boxing Scene
A A A
Teofimo Lopez Jr. menuntut dibayar 9 digit untuk mengubah niatnya pensiun dari tinju setelah kembali menjadi juara dunia kelas ringan super WBO. Teofimo Lopez mengungkapkan mundur dari tinju beberapa jam setelah mengalahkan juara kelas ringan super WBO, Josh Taylor, dengan angka mutlak pada Sabtu malam di The Theater at Madison Square Garden, New York City.

Teofimo Lopez mengatakan kepada para wartawan di pinggir ring bahwa ia perlu "beristirahat sejenak" dari olahraga ini. Lopez kemudian mengatakan bahwa ia tidak dibayar dengan cukup, dengan mengatakan bahwa ia layak mendapatkan bayaran lebih dari satu juta dolar untuk memasuki ring.



Petinju asal Brooklyn ini juga mengatakan dalam wawancara setelah pertarungan pada Sabtu malam bahwa ia akan mengalihkan perhatiannya untuk melawan mantan istrinya dalam proses perceraian mereka yang sedang berlangsung. Lopez, 25 tahun, menegaskan kembali pernyataannya tentang pensiun dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Sungguh melegakan! Pensiun di Puncak," tulis Lopez dalam sebuah unggahan yang menampilkan foto lama dirinya dan ayahnya. "Terima kasih Boxing untuk kehidupan luar biasa yang telah Anda berikan untuk diri saya dan seluruh orang yang saya cintai! YANG TERHEBAT GANDA."

Teofimo Lopez, yang dikecam oleh para penggemar tinju karena pernyataannya yang kontroversial dan aneh menjelang pertarungan hari Sabtu, memperluas klaim "pensiun" dalam sebuah wawancara dengan The Porter Way Podcast. Lopez mengatakan bahwa ia hanya akan kembali bertinju jika ada "kontrak bernilai sembilan digit" yang ditawarkan kepadanya.

Lopez bersikeras bahwa ia telah menghasilkan lebih dari USD100 juta bagi ESPN, penyiarannya, dan ia layak mendapatkan gaji yang lebih besar. Promotor Lopez, Top Rank, memiliki kesepakatan konten eksklusif dengan ESPN. "Saya pikir satu-satunya cara untuk mendapatkan Teo kembali adalah dengan kesepakatan kontrak sembilan digit," kata Lopez.



"Karena saya telah menghasilkan lebih dari USD100 juta bagi ESPN. Saya masih dibayar satu juta dolar untuk bertarung sementara semua petarung lain bahkan belum melakukan seperempat dari apa yang telah saya lakukan dan capai dalam olahraga ini, mereka mendapatkan delapan, 10, 12, 15 juta dolar.''

"Jadi jelas saya adalah kambing hitam dalam industri ini dan mereka benar-benar menyakiti saya dalam hal itu. Saya benar-benar ingin memperbaiki olahraga dunia tinju dan korupsi yang terjadi."

Kemenangan Lopez atas Taylor membuatnya menjadi pemegang gelar juara di dua divisi dan tampaknya menebus kariernya yang tampaknya berada di ujung tanduk selama hampir dua tahun terakhir, sejak ia dikalahkan oleh George Kambosos Jr. "Saya ingin melakukannya lagi. Pemutusan hubungan kerja tidak ada hubungannya dengan itu. Saya tidak punya alasan, ia adalah pria yang lebih baik malam ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)