Rizky Ridho Pantang Bikin Kecewa Penggemar Timnas Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 - 23:02 WIB
loading...
Rizky Ridho Pantang Bikin Kecewa Penggemar Timnas Indonesia
Rizky Ridho mengaku pantang membuat penggemar sepak bola di Tanah Air kecewa saat mereka menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) / Foto: Instagram rizky ridho
A A A
SURABAYA - Rizky Ridho mengaku pantang membuat penggemar sepak bola di Tanah Air kecewa saat mereka menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Pemain Persija Jakarta itu menegaskan bakal memberikan performa terbaiknya untuk bisa membawa Skuad Garuda meraih hasil manis.

Rizky Ridho pun sadar bahwa Palestina adalah tim yang memiliki kualitas. Maka dari itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini ingin mempersiapkan semuanya lebih baik.

"Melawan Palestina, mereka kan juga tim yang kuat jadi persiapannya harus lebih baik lagi," ujar Rizky Ridho, dilansir dari kanal youtube Persija TV, Selasa (13/6/2023).



Satu hal yang pasti, Rizky Ridho akan memberikan performa terbaiknya jika dipercaya Shin Tae-yong untuk tampil. Sebab, dia tidak ingin mengecewakan pelatih atas kepercayaan yang telah diberikan dan juga membuat kecewa para suporter yang nantinya nonton langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo.

"Dan juga kalau diberi kesempatan bermain harus berikan yang terbaik agar tidak mengecewakan pelatih dan masyarakat Indonesia," imbuh pemain berusia 21 tahun itu.



Timnas Indonesia tidak hanya akan menghadapi Palestina saja di FIFA Matchday. Skuad Garuda juga bakal menantang Argentina yang merupakan kampiun Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)