David De Gea Susul Cristiano Ronaldo Main di Klub Arab Saudi?

Rabu, 14 Juni 2023 - 02:02 WIB
loading...
David De Gea Susul Cristiano Ronaldo Main di Klub Arab Saudi?
David De Gea Susul Cristiano Ronaldo Main di Klub Arab Saudi
A A A
MILAN - Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, klub-klub Arab Saudi tertarik merekrut David De Gea . Kiper asal Spanyol itu dikabarkan akan kehilangan posisinya di tim utama.

David De Gea telah menjadi andalan Manchester United sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2023, Erik Ten Hag, manajer Manchester United, telah menyatakan niat untuk memperpanjang kontraknya.



Namun, Erik Ten Hag tidak menjamin bahwa David De Gea akan tetap menjadi kiper utama Manchester United. Pelatih asal Belanda tersebut ingin mendatangkan kiper yang dapat menjaga gawang dengan baik serta ikut berkontribusi dalam membangun serangan tim.

Fabrizio Romano juga mengungkapkan minat klub-klub Arab Saudi untuk mendapatkan David De Gea, meskipun kabarnya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Manchester United sudah mencapai tahap akhir. Meski begitu, Manchester United masih akan mencari kiper baru meskipun telah berhasil memperpanjang kontrak David De Gea.

"Klub-klub Arab Saudi mengetahui bahwa kesepakatan verbal dengan Manchester United sudah mencapai tahap akhir, tetapi mereka masih mencoba menggoda kiper tersebut," kata Fabrizio Romano seperti yang dikutip dari Twitter @FabrizioRomano, Selasa (13/6/2023).

"Man Utd tetap mencari kiper baru," tambahnya.

David De Gea sering melakukan kesalahan fatal di musim 2022/2023, yang menyebabkan kerugian bagi Manchester United. Bahkan, ia menjadi penyebab kegagalan The Red Devils dalam meraih gelar Piala FA setelah melakukan dua kesalahan fatal.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, telah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Apakah De Gea akan menyusul sang megabintang asal Portugal?
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)