Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di Vision+

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:40 WIB
loading...
Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di Vision+
Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di Vision+
A A A
JAKARTA - Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding melawan timnas Palestina pada FIFA Matchday yang akan diselenggarakan pada Rabu, 14 Juni 2023 ini. Pertandingan ini akan mulai dengan kickoff pukul 19.30 WIB, dan bisa disaksikan melalui channel MNC Sports 3 di Vision+ .

Pertandingan antara Indonesia vs Palestina tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Dengan tingginya antusiasme masyarakat, tiket pertandingan yang berharga mulai dari Rp100.000 hingga Rp250.000 itu kini sudah terjual habis.



Sebagai persiapan menghadapi tim dari Palestina, skuad Garuda telah berlatih di Surabaya sejak 5 Juni 2023 kemarin. Dalam pertandingan ini, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menunjuk sederet pemain hebat seperti Elkan Baggott, Jordi Amat, Pratama Arhan, dan berbagai atlet sepak bola terkenal lainnya.

Kini, peringkat Indonesia dan Palestina di ranking FIFA terpaut cukup jauh, dengan posisi Indonesia di angka 149 dan Palestina di posisi ke-79, namun hal ini tak menyurutkan semangat timnas Indonesia untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan melawan tim Singa dari Kanaan tersebut.

Selain Indonesia vs Palestina, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola nasional dan internasional sepanjang tahun di Vision+ . Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)