Shin Tae-yong Target Timnas Indonesia Menang Lawan Palestina

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:48 WIB
loading...
Shin Tae-yong Target Timnas Indonesia Menang Lawan Palestina
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) didampingi pesepak bola Rizky Ridho (kanan) saat konferensi pers jelang pertandingan Indonesia lawan Palestina di Surabaya, Selasa (13/6/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/foc.
A A A
SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menetapkan target bagi timnya untuk meraih kemenangan atas Palestina di FIFA Matchday . Pasalnya, Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, telah melakukan persiapan yang matang untuk pertandingan ini.

Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya akan menghadapi Palestina dalam pertandingan FIFA matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (14/6/2023).



Shin Tae-yong menyatakan bahwa timnya akan tampil dengan performa terbaik dalam pertandingan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mencapai hasil maksimal bagi Timnas Indonesia.

"Kami akan bermain di kandang dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Selasa (14/6/2023).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyadari bahwa Palestina merupakan tim yang berkualitas dan saat ini berada di peringkat 93 dalam peringkat FIFA, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi 149. Oleh karena itu, Shin Tae-yong menekankan pentingnya fokus dan kewaspadaan terhadap setiap pergerakan pemain dari tim asal Timur Tengah tersebut.

"Palestina terlihat memiliki permainan yang bertenaga. Jadi, kita dapat melihat bahwa mereka memiliki kekuatan yang baik," ujar Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin Tae-yong menyampaikan bahwa Timnas Indonesia sangat membutuhkan dukungan besar dari para suporter dalam pertandingan melawan Palestina. Dukungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat tim dan kepercayaan diri mereka.

"Oleh karena itu, kami memohon agar para suporter datang untuk memberikan dukungan penuh," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)