Media Vietnam Panaskan Kabar Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:42 WIB
loading...
Media Vietnam Panaskan Kabar Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia
Media Vietnam Panaskan Kabar Lionel Messi Batal Lawan Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Lionel Messi dikabarkan batal datang ke Indonesia dalam tur Asia Timnas Argentina melawan Skuad Garuda. Kabar itu disoroti media Vietnam yang menilai bahwa situasi ini mengecewakan pecinta sepak bola Indonesia.

Argentina akan menjalani dua laga uji coba dalam FIFA Matchday Juni 2023. Sebelum melawan Indonesia pada 19 Juni di Stadion GBK, Argentina terlebih dahulu akan berhadapan dengan Australia di China pada tanggal 15 Juni.


Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, telah merencanakan untuk membagi waktu bermain kepada skuad La Albiceleste mengingat jadwal yang padat. Dalam pertandingan melawan Australia di Beijing, Scaloni diperkirakan akan memainkan pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria, dan bintang-bintang Argentina lainnya.

Namun, dalam pertandingan melawan Indonesia, Scaloni berencana untuk melakukan rotasi dengan memainkan pemain-pemain yang belum bermain melawan Australia atau pemain muda.

Bahkan, Lionel Messi dilaporkan tidak akan bergabung dengan tim Argentina saat melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

Kabar ini juga menarik perhatian media-media Vietnam. Beberapa media Vietnam melaporkan bahwa masyarakat Indonesia terkejut mendengar bahwa Messi tidak akan datang ke Indonesia.

Bongda.com.vn mengungkapkan bahwa Indonesia akan mengalami kejutan besar karena bintang sepak bola Lionel Messi tidak akan datang ke negara tersebut untuk pertandingan persahabatan pada 19 Juni.

"Indonesia mungkin akan sangat terkejut ketika bintang Lionel Messi tidak datang ke negeri seribu pulau untuk bermain dalam pertandingan persahabatan pada 19 Juni," tulis BongDa.com.vn.

"Leo Paradizo, seorang jurnalis ESPN Argentina, menulis di akun Twitter pribadinya: 'Messi akan datang ke Beijing (tur Asia) dan membuat para penggemar bersemangat. Tetapi, dia hanya diharapkan bermain melawan Australia dan tidak akan pergi ke Indonesia untuk pertandingan persahabatan kedua pada 19 Juni. Ini adalah informasi eksklusif,'" tambah BongDa.com.vn.

Media Vietnam lainnya, 24h.com.vn, berpendapat bahwa para suporter Indonesia akan merasa kecewa karena timnas Argentina tidak akan diperkuat oleh Messi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)