Cetak 600 Gol, Pemain Muda Manchester City Dibidik Setan Merah

Sabtu, 25 Juli 2020 - 09:01 WIB
loading...
Cetak 600 Gol, Pemain Muda Manchester City Dibidik Setan Merah
Manchester United dikabarkan siap membajak pemain muda Manchester City, Charlie McNeill. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan siap membajak pemain muda Manchester City , Charlie McNeill. Di level junior, McNeill punya reputasi mentereng karena sudah membukukan 600 gol.

United melihat peluang merekrut McNeill setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak di tim muda Manchester City. McNeill bahkan sudah mengucapkan perpisahan di akun media sosial Instagram. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

"Terima kasih banyak untuk Man City atas segalanya selama enam tahun terakhir. Sangat menyenangkan bermain dengan beberapa pemain luar biasa dan saya juga punya beberapa teman luar biasa," tulis Mcneill.

Menurut laporan Daily Mail, Manchester United tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendatangkan Mcneill. Namun berharap mendapat upah pengganti biaya pengembangan pemain yang jumlahnya akan dinegosiasikan.

Meski demikian, Manchester United tidak sendirian dalam upaya memboyong wonderkid McNeill. Klub lain seperti Wolverhampton Wanderers dan Leeds United juga bertekad mendatangkannya. (Baca Juga: Sane Tegaskan Tak Musuhi Guardiola )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)