Fans di China Sewa Hotel Rp4 Juta Per Malam demi Selfie Bareng Messi, Begini Hasilnya...

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:21 WIB
loading...
Fans di China Sewa Hotel Rp4 Juta Per Malam demi Selfie Bareng Messi, Begini Hasilnya...
Fans di China Sewa Hotel Rp4 Juta Per Malam demi Selfie Bareng Messi. Foto: Kolase/Ole
A A A
BEIJING - Nasib apes dialami seorang penggemar Lionel Messi asal China, Liu Yuhang. Dia sudah menyewa hotel mewah dekat tempat Lionel Messi menginap akan tetapi cuma dapat selfie ngeblur alias buram.

Seperti yang diketahui, Timnas Argentina sedang melakukan tur di Asia dan mengikuti agenda FIFA Matchday Juni 2023. Dalam agenda ini, Argentina mengunjungi dua negara, yaitu China dan Indonesia.



Di China, Argentina akan melawan Timnas Australia di Workers Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023). Menyambut kedatangan Messi di China, Yuhang langsung menyewa hotel mewah untuk mendapatkan swafoto dengan idola tersebut.

Yuhang harus mengeluarkan biaya sebesar 2000 yuan atau sekitar Rp4 juta per malam untuk hotel tersebut. Namun, hanya penyesalan yang dia dapatkan lantaran gagal berswafoto dengan idolanya.

"Saya mengeluarkan banyak uang untuk ini, tetapi jika saya tidak melakukannya, mungkin saya akan menyesal," kata Yuhang seperti yang dilansir dari Ole, Rabu (14/6/2023).

Yuhang memang berhasil mendekat pada megabintang Argentina tersebut. Sayangnya, Yuhang hanya mendapatkan swafoto buram dengan Lionel Messi yang sedang berada dalam bus.

"Messi bukan hanya seorang atlet, dia adalah seorang seniman. Dia telah memberikan hidup saya lebih banyak arti dan menjadi inspirasi bagi saya," ujar Yuhang.

Messi menjadi sosok ikonik dalam dunia sepak bola era modern. Pemain berusia 35 tahun tersebut berhasil mencuri hati banyak orang setelah meraih sejumlah trofi bergengsi, termasuk tujuh Ballon d'Or dan Piala Dunia 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)