Mbappe Pengin Dilamar Real Madrid, PSG Ogah Jual Gratisan

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Mbappe Pengin Dilamar Real Madrid, PSG Ogah Jual Gratisan
Isu kepindahan Kylian Mbappe dari PSG terus mengemuka menyusul adanya laporan yang menyatakan bahwa pemain muda Prancis itu menolak untuk menggunakan opsi membarui kontraknya dengan Les Parisiens, yang berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang / Foto: SportsT
A A A
MADRID - Isu kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) terus mengemuka menyusul adanya laporan yang menyatakan bahwa pemain muda Prancis itu menolak untuk menggunakan opsi membarui kontraknya dengan Les Parisiens, yang berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Alhasil, ada beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Wartawan Ben Jacobs melaporkan klub bersedia menjualnya pada bursa transfer musim panas ini jika Mbappe menolak untuk membarui kontraknya. Real Madrid kembali dirumorkan bakal menjadi klub terbaru untuk pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Ben Jacobs menanggapi rumor tersebut. Dia menyatakan bahwa Real Madrid lebih memilih untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe dengan status bebas transfer pada 2024 ketimbang menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini.



Lantas klub mana yang bersedia menggaji Mbappe jika ia hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas ini?

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano sebelumnya mengatakan bahwa PSG tidak berniat membiarkan Mbappe pergi dari Parc des Princes secara gratis. Dan, situasi tegang ini kemungkinan bisa mereda jika kabar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari keluarga kerajaan Qatar berhasil mengakuisisi Manchester United benar terjadi.

Menurut laporan Last Word On Sports, Rabu (14/6/2023), Romano melaporkan bahwa Man United telah mengidentifikasi Mbappe sebagai salah satu target transfer mereka. Jika pengambilalihan mereka berhasil, akan menarik untuk melihat apakah klub raksasa Inggris itu bisa melanjutkan isu kepindahan penyerang Prancis, yang akan mengumumkan kedatangan mereka di Liga Inggris.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)