Jelang Belanda vs Kroasia, Luka Modric Siap Unjuk Kualitas

Rabu, 14 Juni 2023 - 22:31 WIB
loading...
Jelang Belanda vs Kroasia, Luka Modric Siap Unjuk Kualitas
Jelang Belanda vs Kroasia, Luka Modric Siap Unjuk Kualitas
A A A
ROTTERDAM - Timnas Kroasia akan bersua dengan Belanda di semifinal UEFA Nations League 2023 . Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric mengatakan siap menunjukkan kualitas Vatreni -julukan Timnas Kroasia- dalam laga tersebut.

Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Belanda di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda pada Kamis (15/6/2023) pukul 01.45 WIB. Laga tersebut akan menjadi penting karena tidak ada pertandingan leg kedua antara kedua tim.



Modric akan kembali memimpin timnya di pertandingan empat besar. Menjelang pertandingan itu, Modric mengatakan sedikit waswas dengan kekuatan generasi muda skuad De Oranje.

“Kami akan bermain melawan tim muda yang sangat berbakat yang kembali ke cara lama. Mereka memiliki generasi yang berkualitas dan berbakat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Modric dilansir Total Croatia News, Rabu (14/6/2023).

“Mereka bermain di depan fans mereka sendiri, tapi kami senang akan ada banyak fans kami,” tambah pemain Real Madrid itu.

Kendati demikian, Modric mengatakan siap mengadu kualitas timnya dengan Belanda. Pemain berusia 37 tahun itu menyatakan siap menunjukkan kualitas sebenarnya dari Timnas Kroasia .

“Permainan ini 50-50, terserah kita untuk melakukan yang terbaik. Kami datang dengan penuh energi, kemauan, dan antusiasme. Kami bekerja secara fenomenal, saya merasa baik, dan saya yakin kami akan menunjukkannya di lapangan,” tutur Modric.

Di sisi lain, siapapun tim yang menang akan berhadapan dengan Spanyol atau Italia pada pertandingan pamungkas. Laga pamungkas tersebut akan berlangsung di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda, Senin (19/6/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)