Elias Dolah Bergabung dengan Timnas Thailand, Teco Berharap Besar

Kamis, 15 Juni 2023 - 04:02 WIB
loading...
Elias Dolah Bergabung dengan Timnas Thailand, Teco Berharap Besar
Elias Dolah Bergabung dengan Timnas Thailand, Teco Berharap Besar
A A A
BALI - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memiliki harapan besar terhadap Elias Dolah yang bergabung dengan Timnas Thailand dalam FIFA matchday periode Juni. Cugurra berharap pemain tersebut dapat meningkatkan kondisi fisiknya setelah berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Seperti yang diketahui, Elias Dolah baru saja bergabung dengan Bali United. Namun, ia masih menunggu proses pemeriksaan kesehatan (medical check-up).



Stefano Cugurra berharap Elias Dolah dapat mendapatkan kesempatan bermain dalam ajang tersebut. Tujuannya adalah agar pemain ini dapat meningkatkan kondisi fisiknya ketika bermain dalam pertandingan dengan intensitas tinggi.

Dolah bersama Timnas Thailand dijadwalkan akan melawan Taiwan di Stadion Nasional Kaohsiung pada tanggal 16 Juni 2023. Selanjutnya, tim tersebut akan melawan Hongkong pada tanggal 19 Juni di Stadion Hongkong.

"Semoga dengan bergabung bersama Thailand, dia dapat memperbaiki kondisi fisiknya untuk lebih siap menghadapi pertandingan tanggal 1 Juli melawan PSS Sleman," ujar Stefano Cugurra seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (14/6/2023).

Teco, sapaan akrab Cugurra, mengatakan bahwa sejauh ini dia cukup puas dengan performa Dolah. Hal ini terlihat saat pemain ini melakukan debutnya dalam pertandingan Bali United melawan PSM dalam play-off internal Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.

"Meskipun hanya mengikuti 2 sesi latihan, dia tampil baik dan dapat bermain melawan PSM, tim juara Liga 1 musim lalu. Dia baru saja kembali dari liburan dan belum banyak berlatih secara fisik," katanya.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, akan kembali menjalani latihan setelah masa libur. Latihan ini akan dilaksanakan di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, pada Kamis (15/6/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)