Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan 3 Pemain Asing

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:01 WIB
loading...
Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan 3 Pemain Asing
Persija Jakarta Resmi Berpisah dengan 3 Pemain Asing. Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi mengakhiri kerjasama dengan tiga pemain asingnya, yaitu Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal, yang direkrut pada musim Liga 1 2022/2023 . Ketiga pemain tersebut dan manajemen Persija telah mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim mendatang.

Sebagai informasi, ketiga pemain asing tersebut dibawa oleh Thomas Doll untuk mengisi posisi pemain asing musim lalu. Dapat dikatakan bahwa performa Hanno, Krmencik, dan Helal memberikan dampak positif bagi tim Macan Kemayoran.



Setelah berpisah secara resmi, Hanno, Krmencik, dan Helal menyampaikan terima kasih mereka kepada Persija. Mereka sama sekali tidak menyesal menjadi bagian dari Persija Jakarta. Bahkan, mereka memiliki kesan yang baik terhadap tim di Ibu Kota.

"Hallo. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim dan semua pengalaman yang saya dapatkan di sini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Persija di masa depan dan saya yakin Persija akan menjadi juara dalam waktu dekat," ucap Hanno seperti yang dikutip dari laman resmi Persija pada Kamis (15/6/2023).

"Terima kasih kepada semua orang. Tahun yang mengesankan bagi saya. Saya akan selalu mengingat Persija sebagai bagian dari diri saya," kata Krmencik.

"Terima kasih atas dukungan Jakmania selama setahun ini. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kenangan dan pengalaman bermain di depan kalian semua," ujar Helal.

Selama memperkuat Persija pada musim lalu, Hanno tampil dalam 18 pertandingan dengan mencetak lima gol dan memberikan satu assist. Helal berhasil mencatatkan sembilan gol dan satu assist dalam 17 pertandingan.

Sementara itu, Krmencik mencatatkan prestasi yang gemilang. Pemain asal Republik Ceko tersebut menjadi top skor Persija musim itu dengan mengemas 10 gol dan satu assist dalam 23 pertandingan.

Dengan kepergian ketiga pemain asing ini, pergerakan transfer Persija menjadi hal menarik untuk diikuti di jendela transfer saat ini. Saat ini, Macan Kemayoran baru saja mendatangkan Ryo Matsumura dari Persis Solo untuk mengisi posisi pemain asing di musim mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)