Pelatih Atalanta Kecewa PSG Kehilangan Mbappe Akibat Cedera

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:05 WIB
loading...
Pelatih Atalanta Kecewa PSG Kehilangan Mbappe Akibat Cedera
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengeluh lantaran Kylian Mbappe mengalami cedera ketika Paris Saint-Germain (PSG) menjuarai Coupe de France. Foto: Reuters
A A A
BERGAMO - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengeluh lantaran Kylian Mbappe mengalami cedera ketika Paris Saint Germain (PSG) menjuarai Coupe de France. Sebab, dia ingin pasukannya melawan Les Parisiens saat perempat final Liga Champions dengan kekuatan penuh.

(Baca Juga: Gol Neymar Jadi Penentu PSG Rengkuh Trofi Coupe de France )

Atalanta baru saja mendapat hasil minim dengan bermain 1-1 kontra AC Milan pada lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020). Hanya meraih satu poin membuat peluang La Dea merebut Scudetto musim ini hampir tertutup. Pasalnya, mereka kini terpaut lima poin dari Juventus dengan tersisa dua laga.

(Baca Juga: Tahan Milan, Atalanta Panaskan Persaingan Buru Scudetto )

Itu berarti peluang Atalanta meraih gelar hanya di Liga Champions. Tapi, sebelum itu mereka harus menyingkirkan dulu PSG ketika nanti jumpa di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, pada 13 Agustus mendatang.

Cederanya Mbappe seharusnya menjadi keuntungan bagi Atalanta. Sebab, penyerang berusia 21 tahun yang musim ini sudah mendulang 30 gol dan 17 assist dari total 34 laga kemungkinan tidak akan meneror. Terlebih, bek Thilo Kehrer ikut tekapar.

Namun, hal ini malah disayangkan Gasperini. Dia justru kecewa karena PSG terancam tidak akan diperkuat salah satu pemain terbaik di dunia. “Saya turut menyesal, saya tidak tahu. Mbappe merupakan pemain yang luar biasa. Semoga cederanya tidak serius,” ucapnya.

(Baca Juga: PSG Resah Kylian Mbappe Alami Cedera Cukup Parah )

“Kami tidak ingin menang karena nasib buruk yang dialami lawan. Bahkan, jika Anda bisa menang atas pemain berlevel seperti itu, hasil yang diraih mungkin bisa terasa lebih bernilai,” lanjut mantan pelatih Inter Milan itu, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)