Agen Bantah Mohamed Salah Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Minggu, 18 Juni 2023 - 11:01 WIB
loading...
Agen Bantah Mohamed Salah Akan Segera Tinggalkan Liverpool
Agen Bantah Mohamed Salah Akan Segera Tinggalkan Liverpool
A A A
MERSEYSIDE - Agen Mohamed Salah , Ramy Abbas Issa, membantah rumor yang menyebutkan bahwa kliennya akan meninggalkan Liverpool. Pasalnya, penyerang berusia 31 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Mohamed Salah menjadi sorotan media Prancis setelah ia bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, di Maroko. Terlebih lagi, PSG baru-baru ini kehilangan Lionel Messi.



Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim kompetisi 2022/2023 sebagai pemain bebas transfer. Ia memilih untuk bergabung dengan Inter Miami di MLS, meskipun sempat ada rumor yang mengaitkannya dengan Al Hilal di Liga Arab Saudi.

Namun, Ramy Abbas Issa membantah rumor tentang Mohamed Salah meninggalkan Liverpool untuk pindah ke PSG. Menurutnya, berita yang beredar tidak benar, dan ia menyatakan bahwa kliennya akan tetap setia memperkuat The Reds.

"Tidak, itu tidak benar. Itu adalah cerita yang salah," kata Ramy Abbas Issa seperti dikutip dari Goal Internasional, Jumat (16/6/2023).

Mohamed Salah masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2025. Meskipun mengalami penurunan performa di musim 2022/2023, Liverpool tidak berencana untuk melepas bintang mereka.

Musim lalu, Mohamed Salah tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool, dengan mencetak 30 gol dan memberikan 16 assist. Meskipun Liverpool tidak berhasil lolos ke Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa 2023/2024, Mohamed Salah tetap menjadi bagian penting tim.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)