Timnas Argentina Tiba di Indonesia

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:56 WIB
loading...
Timnas Argentina Tiba di Indonesia
Timnas Argentina tiba di Indonesia / Foto: screenshot Selección Argentina (@afaseleccion)
A A A
TANGERANG - Timnas Argentina tiba di Indonesia. Skuad asuhan Lionel Scaloni itu disambut oleh beberapa perwakilan dari Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat (16/6/2023) malam WIB.

Melansir unggahan akun Instagram resmi Federasi Sepak Bola Argentina (@afaseleccion), Timnas Argentina terlihat datang disambut dengan karpet merah. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terlihat dalam penyambutan tersebut.



Erick kemudian mengalungkan sebuah kain kepada Presiden AFA, Claudio Tapia sebagai tanda penyambutan dari Indonesia. Scaloni juga mendapatkan tanda penyambutan.

Beberapa pemain dan staf kepelatihan kemudian menyusul langkah Tapia dan Scaloni melewati karpet berkelir merah. Mereka pun terlihat tersenyum semringah mendapatkan sambutan hangat dari Indonesia.



"Kami tiba di Indonesia," tulis @afaseleccion, dikutip pada Jumat (16/6/2023).

Beberapa pemain pun terlihat bersalaman dengan perwakilan PSSI, seperti Zainudin Amali (Waketum PSSI), dan Arya Sinulingga (Exco PSSI). Mereka kemudian bergantian melanjutkan perjalanan memasuki Bandara Soekarno-Hatta.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)