LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Ginting dan Pramudya/Yeremia di Semifinal Indonesia Open 2023, Hari Ini

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Ginting dan Pramudya/Yeremia di Semifinal Indonesia Open 2023, Hari Ini
Anthony Ginting dan pasangan Pramudya/Yeremia akan memperebutkan tiket final, hari ini. Saksikan perjuangan mereka Live di iNews/Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Indonesia meloloskan dua wakil terbaiknya di semifinal Indonesia Open 2023. Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan memperebutkan tiket final, hari ini, Sabtu (17/6/2023). Saksikan perjuangan mereka Live di iNews .

Anthony Ginting berhasil memenangkan perang saudara melawan rekan senegaranya, Jonatan 'Jojo' Christie, pada babak perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).



Pada gim pertama, pertandingan berjalan dengan ketat, keduanya terus saling tekan hingga interval pertama ditutup dengan keunggulan Jojo 11-9. Setelah jeda, Ginting mulai menemukan pola permainannya dan membalikan keadaan dengan unggul 21-19 atas Jojo.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali sengit, Ginting mampu menguasai dan memperjauh jarak skor dengan Jojo sehingga gim kedua berhasil dimenangkan Ginting dengan skor 21-16.



Hal tersebut membuat Ginting menjadi wakil tunggal putra Indonesia satu-satunya yang lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng.

Kemudian, kemenangan tersebut disusul wakil ganda putra Indonesia, Pramudya/Yeremia yang berhasil mengalahkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang lewat drama rubber game.

Pada gim pertama, Pram/Yere tampak kesulitan sehingga harus rela tertinggal poin 21-16. Lalu, di gim kedua, Pram/Yere mulai bisa mengimbangi permainan lawan dengan performa yang apik dan akhirnya unggul 21-17.

Pada gim penentuan, kejar-kejaran poin terus terjadi hingga akhirnya smes tajam dari Yeremia menjadi penutup kemenangan Pram/Yere dengan skor 21-19 sehingga mereka pun menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang akan berjuang di semifinal melawan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)