LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Ginting dan Pramudya/Yeremia di Semifinal Indonesia Open 2023, Hari Ini

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan Ginting dan Pramudya/Yeremia di Semifinal Indonesia Open 2023, Hari Ini
Anthony Ginting dan pasangan Pramudya/Yeremia akan memperebutkan tiket final, hari ini. Saksikan perjuangan mereka Live di iNews/Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Indonesia meloloskan dua wakil terbaiknya di semifinal Indonesia Open 2023. Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan memperebutkan tiket final, hari ini, Sabtu (17/6/2023). Saksikan perjuangan mereka Live di iNews .

Anthony Ginting berhasil memenangkan perang saudara melawan rekan senegaranya, Jonatan 'Jojo' Christie, pada babak perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).



Pada gim pertama, pertandingan berjalan dengan ketat, keduanya terus saling tekan hingga interval pertama ditutup dengan keunggulan Jojo 11-9. Setelah jeda, Ginting mulai menemukan pola permainannya dan membalikan keadaan dengan unggul 21-19 atas Jojo.

Memasuki gim kedua, pertandingan kembali sengit, Ginting mampu menguasai dan memperjauh jarak skor dengan Jojo sehingga gim kedua berhasil dimenangkan Ginting dengan skor 21-16.



Hal tersebut membuat Ginting menjadi wakil tunggal putra Indonesia satu-satunya yang lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng.

Kemudian, kemenangan tersebut disusul wakil ganda putra Indonesia, Pramudya/Yeremia yang berhasil mengalahkan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang lewat drama rubber game.

Pada gim pertama, Pram/Yere tampak kesulitan sehingga harus rela tertinggal poin 21-16. Lalu, di gim kedua, Pram/Yere mulai bisa mengimbangi permainan lawan dengan performa yang apik dan akhirnya unggul 21-17.

Pada gim penentuan, kejar-kejaran poin terus terjadi hingga akhirnya smes tajam dari Yeremia menjadi penutup kemenangan Pram/Yere dengan skor 21-19 sehingga mereka pun menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang akan berjuang di semifinal melawan juara dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Lantas, akankah dua wakil terbaik Indonesia ini berhasil lolos menuju partai puncak di semifinal hari ini? Saksikan Indonesia Open 2023, hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023, pukul 11.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Open 2023 mulai 13-18 Juni 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV Official Broadcaster Indonesia Open 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #IndonesiaOpen2023 #BWF #iNewsIndonesiaOpen2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)