Gratis Live Streaming di RCTI+, Dukung Aksi Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2023

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:17 WIB
loading...
Gratis Live Streaming di RCTI+, Dukung Aksi Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2023
Anthony Ginting dan Pramudya/Yeremia berusaha mengamankan satu tempat di final Indonesia Open 2023. Laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+./Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berusaha mengamankan satu tempat di final Indonesia Open 2023 . Laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ .

Pramudya/Yeremia akan menghadapi pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Indonesia Open 2023. Laga nanti berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/6/2023).



Sebelum melaju ke babak semifinal, Pramudya/Yeremia berhasil tampil bagus usai menyingkirkan unggulan keenam China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final. Meski harus berjuang susah payah, tetapi Pramudya/Yeremia meraih kemenangan dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-19.

Sementara menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Pramudya/Yeremia memiliki rekor yang kurang bagus. Pasalnya dalam tiga pertemuan, Pramudya/Yeremia hanya meraih satu kemenangan.



Pramudya/Yeremia pun diharapkan bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak final Indonesia Open 2023. Pasalnya, Pramudya/Yeremia adalah harapan satu-satunya Indonesia di nomor ganda putra untuk bisa menjadi juara di rumah sendiri.

Disisi lain, Anthony Ginting akan melawan tunggal putra China, Li Shi Feng. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu pun memiliki rekor bagus saat berhadapan dengan Li Shi Feng.

Anthony Ginting sudah bertemu Li Shi Feng sebanyak tiga kali dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Anthony Ginting pun diunggulkan untuk melaju ke babak final, terlebih tampil di rumahnya sendiri sehingga memiliki motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil bagus.

Sementara Anthony Ginting mengaku bersyukur untuk pertama kalinya menembus babak semifinal Indonesia Open. Ia pun tak ingin memikirkan terlalu jauh dan akan fokus untuk memberikan penampilan terbaik di babak semifinal.

"Pastinya bersyukur ini pencapaian pertama saya di Indonesia Open lolos ke semifinal," kata Anthony Ginting.

"Buat match semifinal enggak mau mikir kemana-mana. Saya lebih fokus sendiri saja karena di perempat final main cukup ketat," lanjutnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)