KO Kejam Senisa Estrada Hancurkan Musuhnya dalam 7 Detik!

Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:50 WIB
loading...
KO Kejam Senisa Estrada Hancurkan Musuhnya dalam 7 Detik!
KO Kejam Tercepat Senisa Estrada Hancurkan Musuhnya dalam 7 Detik!/Boxing Scene
A A A
CALIFORNIA - KO kejam Seniesa Estrada hancurkan Miranda Adkins hanya 7 detik dalam pertarungan tinju Kelas Terbang Junior. Petinju wanita asal Amerika Serikat itu menghancurkan Miranda dalam 7 detik di Fantasy Springs Resort Casino, California.

Rentetan pukulan membuat Miranda telentang, memaksa wasit Edward Hernandez Sr untuk menghentikan pertarungan tanpa mengeluarkan hitungan. Pertandingan ini menandai KO tercepat dalam sejarah tinju wanita .

Baca Juga: Zidane Tegaskan Tetap Setia Bersama Real Madrid

Datang dengan memakai jubah yang diiringi lagu-lagu ikon Alicia Keys ‘Girl On Fire,” petinju berusia 28 tahun itu ingin segera menuju ke ring untuk pertama kalinya dalam delapan bulan.

Begitu bel berbunyi, antusiasme itu membuncah di ring. Kombinasi api yang cepat segera menarik perhatian Miranda (5-1, 5KOs), yang datang sebagai pengganti akhir Jacky Calvo yang terluka.

’’Aku sangat menghormatinya. Dia adalah orang yang melangkah dan melakukan perlawanan,"kata Estrada (19-0, 8KOs) mengatakan kepada Beto Duran milik DAZN setelah pukulan cepat. "Aku tahu aku punya lebih banyak pengalaman daripada dia."

Baca Juga: 8 Kepribadian yang Mampu Menarik Lawan Jenis

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Estrada sejak keputusan teknis menang atas saingan lama Marlen Esparza pada November lalu di Las Vegas. ’’Saya ingin semua juara. Saya siap untuk itu, "tegas Estrada. “Saya ingin semua juara. 105 pound, 108 pound, bahkan 112 pound. Setiap juara yang ingin bertarung berikutnya. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)