Mike Tyson Datang untuk Membunuh, Roy Jones: Aku Habisi Atau Mati!

Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:27 WIB
loading...
Mike Tyson Datang untuk Membunuh, Roy Jones: Aku Habisi Atau Mati!
Mike Tyson Datang untuk Membunuh, Roy Jones: Aku Habisi Atau Mati!/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Roy Jones Jr. serius melawan Mike Tyson dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde di Los Angeles, Amerika Serikat, 12 September mendatang. Dia siap meredam keganasan Tyson yang dikenal sebagai mantan juara dunia sejati tinju Kelas Berat di masa jayanya.

Mantan juara dunia empat divisi itu bangkit dari tidur panjangnya setelah pensiun dari tinju dunia. Jones Jr, 51 tahun, sangat antusias menerima tawaran bertarung dengan Tyson yang berusia 54 tahun. "Saya sudah selesai," kata Jones kepada BoxingScene.com pada hari Kamis.

"Aku punya tawaran menyerah (bertarung). Saya mendapat banyak penawaran. Saya sudah selesai. Saya mendapat tawaran untuk pergi ke Arab Saudi (untuk bertarung). Saya sudah selesai. Tapi Mike Tyson? Lampu menyala lagi."

Baca Juga: tinju dunia
’’Saya tidak ingin bertarung tetapi jika ada satu orang saya akan melawannya adalah Mike Tyson. Saya tidak akan keluar dari masa pensiun dan membuang-buang waktu dengan orang lain karena saya tidak harus menunjukkan kepada siapa pun. Saya memiliki hari saya. Saya punya waktu. Saya senang dengan itu. Tetapi ketika Mike Tyson memanggil Anda dan berkata,"Hei, saya ingin bertarung," tunggu sebentar. Orang lain, saya katakan, 'Sial, tidak, saya tidak ingin berkelahi.' Tapi bukan Mike Tyson.''

"Jika Mike memanggilmu, kawan, itu satu-satunya orang yang ingin aku lawan ketika aku memenangkan gelar Kelas Berat. Jadi jika Mike ingin bertarung dengan saya sekarang, saya akan melawan Mike."

Jones yang berusia 51 tahun (66-9, 47 KO) adalah juara dunia Kelas Berat Ringan bersatu ketika ia naik dua kelas ke Kelas Berat dan dengan mudah mengalahkan John Ruiz untuk meraih gelar dunia Kelas Berat di Las Vegas pada Maret 2003 dalam sebuah pertarungan PPV HBO. Dengan kemenangan itu, Jones menjadi mantan juara Kelas Menengah pertama yang memenangkan gelar Kelas Berat dalam lebih dari 100 tahun - sejak International Boxing Hall of Famer Bob Fitzsimmons mencapai prestasi pada tahun 1897.

Lihat Infografis: Vaksin Corona Jadi Penentu Pelaksanaan Olimpiade Tokyo

Andy Foster, direktur eksekutif Komisi Atletik California, mengatakan kepada Yahoo! Olahraga yang ia tidak mengantisipasi pertarungan habis-habisan. "Ini bukan situasi di mana mereka akan pergi ke sana untuk mencoba mengambil satu sama lain," kata Foster kepada Yahoo! Olahraga. "Mereka hanya akan berada di sana bergerak di sekitar ring dan membiarkan penggemar melihat legenda ini."

Sama sekali tidak seperti yang dilihat Jones, atau Tyson dalam hal ini, berdasarkan tempat promosi yang Tyson posting ke akun media sosialnya sebagai bagian dari pengumuman pertarungan. Jones tertawa terbahak-bahak setelah membaca komentar Foster, bersikeras bahwa dia tidak akan pernah memasuki ring tanpa niat untuk melakukan ledakan penuh terhadap lawannya.

"Mike datang ke ring itu dan Mike datang untuk membunuh. Ketika saya masuk ke sana, saya akan pergi ke sana untuk membunuh atau mati. Jadi, Anda tahu bagaimana hasilnya," kata Jones. "(Para pemirsa) akan mendapatkan apa yang mereka dapatkan." dibayar, percayalah."

Dia mengatakan dia tidak berpikir pertarungan akan jauh. "Kurasa tidak, tapi kita akan lihat," kata Jones. "Jika dia tidak mengeluarkan saya dalam dua ronde pertama, tiga ronde semuanya ada di pihak saya. Sekarang dia harus selamat. Saya harus bertahan hidup dalam tiga ronde. Dia harus bertahan hidup lima ronde. Saya pikir itu pasti akan lepas. Siapa yang tidak ingin melihat Mike Tyson melawan Roy Jones?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)