Tyson: Gempuran Saya dalam Satu Hentakan, Bersiaplah Roy Jones

Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:15 WIB
loading...
Tyson: Gempuran Saya dalam Satu Hentakan, Bersiaplah Roy Jones
Mike Tyson.Foto/ESPN
A A A
CALIFORNIA - Duel hiburan Mike Tyson versus Roy Jones Jr dipastikan berlangsung pada 12 September. Jika tidak ada perubahan, duel akan digelar di Dignity Health Sports Park, Carson, California. Menyambut pertarungan ini, Tyson mengaku siap tempur seratus persen.

"Saya ingin menjadi 100% Mike Tyson di atas ring. Saya tahu cara melakukannya, akan saya lakukan itu nanti," ujar Tyson dilansir Boxing Scane.

(Baca juga: Duel Dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones: Saya Mau Tarung Lawan Dia!)

Tyson menambahkan seperti dulu, dia akan tampil agresif dan eksplosif. "Gempuran saya dalam satu hentakan, bersiaplah Roy (Jones). Dengan satu kecepatan, maju, pukul, saya tidak tahu Roy tahan atau tidak dengan itu," tukasnya.

Setelah berbulan-bulan menggoda dunia dengan video latihan tinju yang eksplosif, Mike Tyson yang berusia 54 tahun akan bertarung dengan Roy Jones Jr yang berusia 51 tahun dalam 8 ronde. Duel ini diprediksi akan menghasilkan banyak uang.

Juru bicara Tyson mengatakan kepada BoxingScene.com bahwa harga pada bayar per tampilan masih harus ditentukan. Tyson saat wawancara dengan ESPN mulai mempromosikan pertarungan. Dia mengatakan, duel akan berlangsung di bawah payung perusahaan baru yang dia luncurkan di Legends Only League.

"Faktanya adalah, kita hidup dengan gaya hidup yang berbeda, menjadi yang terbesar," kata Tyson . (Baca juga: KO Jayson Velez Tiga Kali, Oscar Valdez Kejar Sabuk Berchelt)
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)