Here We Go! Al Nassr Segera Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:34 WIB
loading...
Here We Go! Al Nassr Segera Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea
Here We Go! Al Nassr Segera Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea
A A A
MILAN - Kabar mengenai masa depan Hakim Ziyech semakin ramai terdengar. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano , Al Nassr telah melakukan diskusi dengan Chelsea untuk mendapatkan penyerang Timnas Maroko tersebut.

Sebelumnya, Hakim Ziyech sebenarnya memiliki peluang untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer Januari 2023. Namun, Chelsea menolak melepas pemainnya, sehingga kesepakatan tersebut gagal terwujud.



Selama bersama Chelsea di musim 2022/2023, Hakim Ziyech mendapatkan kesempatan bermain yang terbatas. Pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dan memberikan tiga assist.

Chelsea dilaporkan bersedia melepas Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2023. Al Nassr menjadi tim yang sangat tertarik untuk mendapatkan mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai seriusnya Al Nassr dalam upaya mereka untuk merekrut Hakim Ziyech. Ia menyebutkan bahwa Al Nassr, juga dikenal sebagai Faris Najd, telah melakukan diskusi dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain yang mereka incar.

"Dikonfirmasi, Al Nassr telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea," tulis Fabrizio Romano dalam cuitan pribadinya, Sabtu (17/6/2023).

Selanjutnya, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Chelsea terbuka untuk Hakim Ziyech menjalani pembicaraan dengan klub lain. Selain itu, ia menjelaskan bahwa The Blues juga berharap Al Nassr bersedia merekrut Pierre-Emerick Aubameyang.

"Pemain ini terbuka untuk berdiskusi, dan proposal telah diajukan. Chelsea berharap mendapatkan respons positif dari klub Saudi ini untuk Ziyech dan juga Aubameyang," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)