MotoGP: Marco Bezzecchi Menolak Gabung Tim Balap Pramac Racing

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:01 WIB
loading...
MotoGP: Marco Bezzecchi Menolak Gabung Tim Balap Pramac Racing
Marco Bezzecchi Menolak Gabung Tim Balap Pramac Racing
A A A
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi , menegaskan bahwa ia tidak akan bergabung dengan Pramac Racing. Ia memilih untuk tetap berada di Mooney VR46 Racing Team daripada pindah ke tim satelit MotoGP lain.

Marco Bezzecchi telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di awal musim MotoGP 2023. Ia saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara MotoGP 2023 dengan raihan 110 poin, termasuk dua kemenangan dan tiga podium.



Meskipun Ducati berencana memindahkan pembalap Italia tersebut ke Pramac Racing, Marco Bezzecchi lebih memilih bertahan di Mooney VR46 Racing Team. Ducati berharap Marco Bezzecchi dapat tampil lebih baik dengan mengendarai motor yang sama dengan tim pabrikan.

Ducati memiliki rencana untuk memindahkan Marco Bezzecchi ke Pramac Racing pada MotoGP 2024. Terlebih lagi, kontrak Johann Zarco dan Jorge Martin akan berakhir pada akhir tahun ini, sehingga Ducati sedang mencari pembalap yang cocok untuk bergabung dengan Pramac Racing.

Namun, Marco Bezzecchi tidak tertarik untuk bergabung dengan Pramac Racing. Ia menyatakan keinginannya untuk tetap berada di tim yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi.

"Saya senang dengan minat dari Pramac ini, tetapi rencana saya adalah melanjutkan dengan VR46 dengan dukungan dari pabrikan," kata Marco Bezzecchi seperti dikutip dari Paddock GP, Sabtu (17/6/2023).

Marco Bezzecchi merasa lebih baik bertahan di Mooney VR46 Racing Team daripada harus bergabung dengan tim satelit lainnya. Ia menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah menjadi pembalap tim pabrikan.

"Jika saya harus meninggalkan tim satelit, saya ingin bergabung dengan tim pabrikan. Jika saya harus pindah ke tim satelit lain, saya lebih memilih untuk tetap di sini. Namun, kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)