Live di RCTI+ Liga Futsal Profesional 2023, BTS Siap Pertahankan Puncak Klasemen

Minggu, 18 Juni 2023 - 09:29 WIB
loading...
Live di RCTI+ Liga Futsal Profesional 2023, BTS Siap Pertahankan Puncak Klasemen
Bintang Timur Surabaya siap mempertahankan puncak klasemen Liga Futsal Profesional 2023. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di RCTI+ / Foto: MNC Media
A A A
METRO - Bintang Timur Surabaya siap mempertahankan puncak klasemen Liga Futsal Profesional 2023. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di RCTI+.

Liga Futsal Profesional 2023 sudah memasuki pekan ke-14. Laga tersebut berlangsung di GIGA Arena, Metro, Lampung, Minggu (18/6/2023).

Pertandingan pertama dibuka dengan laga antara IPC Pelindo menghadapi Sadakata United. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi ke papan tengah.

Sementara pertandingan kedua akan mempertemukan Unggul FC menghadapi Cosmo JNE FC. Pertandingan keduanya tak kalah menarik, karena Cosmo JNE FC ingin tetap berada di papan atas dan Unggul FC berusaha naik ke posisi tiga besar.

Kemudian pertandingan ketiga mempertemukan Fafage Banua menghadapi Giga FC. Dalam laga tersebut Fafage Banue berusaha untuk naik ke papan atas sedangkan Giga FC ingin keluar dari papan bawah.

Sementara di pertandingan terakhir mempertemukan Bintang Timur Surabaya melawan Halus FC. Kemenagan dalam laga nanti akan membuat Bintang Timur Surabaya semakin kokoh di puncak klasemen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)