Ultras Inter Milan Protes Barella Ditukar Guling dengan Lukaku

Senin, 19 Juni 2023 - 19:02 WIB
loading...
Ultras Inter Milan Protes...
Ultras Inter Milan menolak jika Nicolo Barella dijual pada bursa musim panas ini/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Ultras Inter Milan menolak jika Nicolo Barella dijual pada bursa musim panas ini. Mereka tidak ingin Barella menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa The Blues -julukann Chelsea- meminta Inter Milan untuk memasukkan gelandang Italia itu dalam kesepakatan untuk Lukaku. Chelsea ingin menjual Lukaku secara permanen, sementara Inter berharap untuk menandatangani kembali kontrak pinjaman baru.



Lukaku bergabung dengan Chelsea untuk kedua kalinya dalam kariernya pada musim panas 2021. Striker Timnas Belgia itu didatangkan dari Inter dengan transfer 97,5 juta pound atau setara Rp1,87 triliun.

Namun, Lukaku kembali ke Inter musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim menyusul kampanye yang bergejolak dengan klub London Barat tersebut.

Meski pada paruh pertama musim terganggu cedera, sang penyerang mampu mencatatkan 14 gol dan tujuh assist dalam 37 penampilan kompetitif.



Kini Lukaku akan kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi Inter berusaha untuk terus meminjamnya. Chelsea pun bersedia, namun dengan pembelian bukan pinjaman, plus tambahan Nicolo Barella.

Chelsea butuh gelandang untuk memperkuat lini tengah lantaran Mason Mount, Conor Gallagher dan N'Golo Kante semuanya dikaitkan dengan kepindahan dari klub selama jendela musim panas.

Namun, Inter bertekad untuk mempertahankan Barella, yang akan meredam harapan Chelsea untuk menyetujui kesepakatan pertukaran.

Di Instagram, sekelompok ultras Inter menyatakan penolakan mereka terhadap gagasan Barella dijual pada jendela transfer musim panas, dengan mengatakan: “Interista lahir, sekarang dan masa depan. Tidak tersentuh."

Barella yang berusia 26 tahun dikontrak Inter hingga 2026 dan merupakan bagian inti dari skuat di ibu kota Lombardy ini. Musim ini, dia tampil lebih dari 4000 menit aksi dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Barella mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assist.

(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)