Tanpa Lionel Messi, Shin Tae-yong Akui Argentina Tim Terbaik Dunia

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:03 WIB
loading...
Tanpa Lionel Messi, Shin Tae-yong Akui Argentina Tim Terbaik Dunia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui Argentina tetap menjadi tim terbaik meski tanpa Lionel Messi / Foto: Sindonews (Rio)
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui Argentina tetap menjadi tim terbaik meski tanpa Lionel Messi. Itu disampaikannya pada konferensi pers jelang laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Shin Tae-yong akan menurunkan skuad terbaik utuk laga nanti demi mendapatkan hasil bagus. Sementara Argentina akan melakukan rotasi pemain.



Kendati ada wacana Argentina bakal melakukan rotasi, Shin Tae-yong mengakui bahwa tim besutan Lionel Scaloni tetap merupakan tim terbaik. Pasalnya, tidak adanya pemain La Albiceleste yang bermain di liga domestik dan itu membuat mereka semakin berkualitas.

"Walaupun rotasi, sama aja sebenernya. Maksudnya tidak ada pemain Argentina yang main di liga mereka," kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk SINDOnews, Minggu (18/6/2023).



"Walaupun 1-2 keluar dari tim, warna tim tidak akan berubah karena memang sangat baik. Meski tak ada Messi dan Di maria, tetap paling bagus di dunia," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)