Lionel Scaloni Prediksi Argentina Tak Akan Mudah Hadapi Timnas Indonesia

Senin, 19 Juni 2023 - 07:30 WIB
loading...
Lionel Scaloni Prediksi Argentina Tak Akan Mudah Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Lionel Scaloni meyakini Argentina tidak akan mudah mengalahkan timnas Indonesia. Foto: Rio Eristiwan/Sindonews.com
A A A
JAKARTA - Argentina akan menghadapi tim nasional (Timnas) Indonesia di FIFA Matchday . Pelatih Lionel Scaloni meyakini La Albiceleste tidak akan mudah mengalahkan skuad Garuda.



Duel Argentina melawan Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

La Albiceleste lebih diunggulkan untuk mendapat kemenangan ketimbang skuad Garuda. Sebab, Argentina tetap diperkuat pemain elit di dunia.

Kendati demikian, Argentina akan melakukan rotasi pemain saat berhadapan dengan Indonesia. Selain itu, Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi sudah pergi untuk berlibur.

Scaloni menjelaskan Messi, Di Maria dan Otamendi perlu beristirahat karena akan tampil bersama klub masing-masing.

Meski demikian, dia meminta kepada penggemar Indonesia untuk tetap menikmati permainan pasukannya.

"Messi dan Di Maria serta pemain lainnya perlu istirahat dan mereka perlu berlatih untuk laga-laga lainnya, siapa pun pemainnya enjoy saja laga nanti," kata Scaloni kepada awak media termasuk SINDOnews.

Scaloni tak memandang sebelah mata Indonesia meski menempati ranking 149 dunia. Menurutnya tim Merah Putih memiliki teknik bagus sehingga meyakini Argentina tidak akan mudah untuk meraih kemenangan.



"Jadi Indonesia adalah tim yang bagus dan punya teknik yang bagus, tak mudah bagi kami melawan Indonesia tentunya," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)