Berani Sekali Mayweather Sombongkan Diri Petinju Terbaik di Bumi!

Senin, 19 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
Berani Sekali Mayweather Sombongkan Diri Petinju Terbaik di Bumi!
Berani Sekali Mayweather Sombongkan Diri Petinju Terbaik di Bumi!/Insider
A A A
Berani Sekali Floyd Mayweather Jr menyombongkan diri petinju terbaik di muka Bumi dengan mengabaikan nama besar legenda tinju dunia Muhammad Ali. Floyd Mayweather Jr menyebut dirinya sebagai petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi sambil menempatkan Muhammad Ali berada di urutan kelima dalam daftar versinya sendiri.

Floyd Mayweather Jr tidak ragu-ragu menyebut dirinya sebagai petinju terbaik yang pernah ada - sebelum melontarkan kata-kata kasar tentang Muhammad Ali setelah menempatkannya di urutan kelima. Legenda berusia 46 tahun ini memiliki rekor tinju dalam kariernya 50-0 tanpa noda dengan kemenangan terakhirnya melawan Conor McGregor pada tahun 2017.



Sejak menggantungkan sarung tinjunya, Mayweather telah melakukan pertandingan eksibisi dan baru-baru ini bertarung melawan John Gotti III dalam sebuah pertandingan yang berakhir ricuh saat perkelahian di antara keduanya menghentikan pertarungan.

Pada tahun 2020, Money tampil di ESPN dan diminta untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik dari olahraganya, dengan Mayweather memiliki nama-nama legendaris seperti Ali, Rocky Marciano, dan Joe Louis untuk dipilih. Namun ia langsung memilih dirinya sendiri sebagai pilihan utama dan menjelaskan alasannya.

Petinju asal Amerika Serikat ini mengatakan: "Dia telah mengalahkan lebih banyak juara dunia dibandingkan petinju lainnya dalam waktu yang lebih singkat dan jumlah pertarungan yang lebih sedikit dibandingkan petinju lainnya.''

"Mendaratkan pukulan dengan persentase tertinggi dan menerima lebih sedikit hukuman. Dia telah menjadi juara dunia selama 18 tahun di lima divisi berbeda."

Mengenai penempatan Ali di urutan kelima, seorang pria yang secara luas dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa, ia mengatakan: "Ali, hanya satu kelas dan benar-benar kalah dari Ken Norton tiga kali. "Apa yang dia lakukan adalah dia membela sebuah perjuangan di era ketika orang Afrika-Amerika tidak membela rakyatnya."

Mayweather juga melontarkan kata-kata kasar yang luar biasa terhadap Ali yang dinobatkan sebagai petinju terbaik sepanjang masa, katanya: "Atas dasar apa kita menilai para petinju? Karena jika kita menilai petinju berdasarkan perjuangannya, maka Ali menang telak. Namun jika kita berbicara tentang menerima hukuman paling sedikit dan memecahkan rekor, maka itu adalah Floyd Mayweather.''

"Muhammad Ali membuka jalan bagi saya untuk berada di posisi saya saat ini, dia adalah seorang legenda. Tetapi ketika kita berbicara tentang pemecahan rekor, kita harus berbicara tentang Ali yang kehilangan gelar juara dunianya dari seorang petarung yang baru bertarung tujuh kali.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)