Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina, Gratis di RCTI Plus!

Senin, 19 Juni 2023 - 14:49 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina, Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina, Gratis di RCTI Plus! Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Saksikan pertandingan bersejarah antara Timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday 2023 secara live streaming melalui RCTI Plus secara gratis. Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan mental mereka mengingat Argentina adalah juara Piala Dunia 2022.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Timnas Argentina diperkirakan akan melakukan rotasi pemain setelah pertandingan melawan Australia di Beijing, China.



Timnas Argentina telah berada di Indonesia selama tiga hari. Mereka telah melakukan persiapan intensif dengan menjalani latihan di SUGBK. Pelatih Lionel Scaloni menyatakan bahwa akan ada sekitar tujuh hingga delapan perubahan pemain dalam starting line up melawan Indonesia, namun dia menegaskan bahwa rotasi ini bukan karena meremehkan lawan.

"Besok akan ada tujuh atau delapan perubahan. Rotasi ini bukan karena lawan," kata Scaloni seperti yang dikutip dari akun Twitter @AlbicelesteTalk, Senin (19/6/2023).

"Rotasi ini kami lakukan untuk memberi kesempatan kepada pemain lain dan karena kami yakin level Timnas tidak akan berkurang dengan adanya perubahan ini," tambahnya.

Scaloni juga menyatakan rasa tidak sabarnya untuk melihat skuad baru mereka bermain melawan Timnas Indonesia. Baginya, kebersamaan dan regenerasi pemain sangat penting bagi Timnas Argentina.

"Setiap menit yang kami habiskan bersama sangat penting untuk masa depan. Kami senang dengan semua pemain baru yang ada di sini," tutup Scaloni.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dan saksikan live streaming Timnas Indonesia vs Argentina melalui RCTI Plus!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)