Francis Ngannou: Aku di Sini, Aku Mau Pertarungan Tyson Fury

Senin, 19 Juni 2023 - 16:16 WIB
loading...
Francis Ngannou: Aku di Sini, Aku Mau Pertarungan Tyson Fury
Francis Ngannou: Aku di Sini, Aku Mau Pertarungan Tyson Fury/The Sun
A A A
Francis Ngannou siap mengakhiri pencarian Tyson Fury untuk mencari lawan dengan melawan Gypsy King berikutnya setelah mengungkapkan pembicaraan. Tyson Fury , juara dunia tinju kelas berat WBC ini tidak memiliki lawan setelah pembicaraan untuk menyatukan divisi melawan Oleksandr Usyk gagal pada awal tahun ini.

Hingga saat ini, Tyson Fury tidak berhasil menemukan lawan yang sepadan sebelum kembali melakukan pembicaraan dengan Usyk. Maka, Ngannou mendesak sang Raja Gipsi untuk menaruh uangnya di tempat yang tepat untuk mengakhiri perseteruan mereka selama bertahun-tahun. "Tentu saja, sudah tiga tahun kami bolak-balik di media sosial. Ya, saya akan sangat senang untuk melakukan pertarungan itu,''kata Francis Ngannou.



''Itu selalu menjadi hal yang saya inginkan. Tapi ternyata Tyson Fury cukup pandai memantul ke sana kemari, saya tidak tahu persisnya. Tapi aku di sini dan aku menginginkan pertarungan itu. Jadi kapan pun dia benar-benar menginginkannya, aku ada di sini,"lanjut Francis Ngannou.

Ngannou, 36 tahun, bebas untuk beralih ke tinju setelah meninggalkan UFC, yang secara kontrak melarang perpindahan olahraga. Petarung asal Kamerun ini telah menandatangani kontrak dengan saingannya, The Professional Fighters League, di mana ia akan kembali berlaga di MMA pada tahun 2024.

Namun, Ngannou mengincar pertarungan tinju dengan bayaran besar dan sempat berdiskusi untuk menghadapi Deontay Wilder, meskipun negosiasi tersebut ditunda ketika Wilder, 37, memasuki pembicaraan lanjutan untuk bertarung melawan Anthony Joshua, 33, di Arab Saudi.



Jadi Ngannou kembali menarik perhatian Fury setelah petinju tak terkalahkan itu menyatakan bahwa ia menginginkan pertarungan dengan aturan campuran. Mantan juara UFC ini mengkonfirmasi pembicaraan untuk melawan bintang tinju tersebut, namun mengakui bahwa ia kesulitan untuk mengimbangi kejenakaan Fury di media sosial.

"Aku telah melihat banyak komentar dari Tyson Fury, saat ini saya sedikit bingung. Aku tidak tahu apakah dia senang memberikan komentar atau menikmati pertarungan pada saat ini. Seperti yang aku katakan, aku di sini dan aku siap,''ujarnya.

"Tim saya telah bekerja untuk menghubungi dia dan timnya, yang mana kami belum sampai di sana. Namun ya, kami sedang dalam pembicaraan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)