Antrean Penonton Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Mengular di SUGBK

Senin, 19 Juni 2023 - 16:44 WIB
loading...
Antrean Penonton Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Mengular di SUGBK
Antrean Penonton Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Mengular di SUGBK. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina. Meski cuaca sedang hujan, antrean penonton di pintu masuk terus mengular.

Timnas Indonesia akan menguji kekuatan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kompleks SUGBK sudah mulai dipadati oleh para penonton.



Antrean panjang terlihat di pintu G, dan tidak hanya di sana, antrean juga mengular di pintu H. Para penonton yang hadir rela mengantre meski hujan turun di SUGBK.

Sementara itu, akses pintu masuk ke dalam SUGBK belum dibuka. Sesuai jadwal yang tertera, gerbang dibuka pukul 16.30 WIB. Sementara pintu masuk ke tribun akan dibuka pukul 17.30 WIB.

Dengan penjualan tiket yang mencapai 60 ribu lembar, SUGBK dipastikan akan penuh sesak. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina.

Tak heran jika antusiasme ini begitu tinggi. Argentina, sebagai juara Piala Dunia 2022, diperkuat oleh sejumlah pemain bintang.

Namun, dalam kunjungan ke Indonesia ini, Lionel Messi tidak ikut bersama skuad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina. Messi dan beberapa pemain lain seperti Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi diberi waktu istirahat oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, setelah pertandingan Argentina melawan Australia di Beijing, China, pada Kamis (15/6/2023) lalu.

Namun, penonton tidak perlu kecewa karena skuad La Albiceleste yang hadir di Tanah Air masih menampilkan sejumlah nama bintang seperti Alexis Mac Allister, Alejandro Garnacho, Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, dan Leandro Paredes.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)