Jauh-jauh dari Palembang Sengaja Ingin Nonton Indonesia Lawan Juara Piala Dunia 2022

Senin, 19 Juni 2023 - 17:30 WIB
loading...
Jauh-jauh dari Palembang Sengaja Ingin Nonton Indonesia Lawan Juara Piala Dunia 2022
Penggemar Timnas Indonesia sudah mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga melawan Argentina, Senin (19/6/2023) malam WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Penggemar Timnas Indonesia sudah mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang laga melawan Argentina, Senin (19/6/2023) malam WIB. Prasetya, salah satu penonton sengaja hadir jauh-jauh dari Palembang untuk menyaksikan laga bersejarah ini.

Prasetya mengatakan kalau dirinya bertolak dari Palembang ke Jakarta sejak malam Minggu. Pria berusia 27 tahun itu mengatakan memang sengaja ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut bukan karena adanya sosok Lionel Messi di skuad Argentina.

Melainkan memang karena dirinya ingin menyaksikan permainan Argentina. Prasetya sama sekali tidak masalah dengan absennya Messi di laga nanti.



"Jauh-jauh dari Palembang pengen nonton Timnas Indonesia lawan tim juara dunia. Walaupun enggak ada Messi ya tetep pengen nonton Argentina. Messi enggak datang sih biasa aja ga masalah," kata Prasetya kepada MNC Portal Indonesia di SUGBK, Senin (19/6/2023).

Dalam kunjungan ke Indonesia, Messi menang tidak ikut bersama skuad La Albiceleste. Pemain berjuluk La Pulga itu sengaja diberi waktu libur oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, usai Argentina menghadapi Australia di Beijing, China, Kamis (15/6) lalu.

Meski demikian, para penonton tidak perlu kecewa. Sebab, skuad La Albiceleste yang hadir ke Tanah Air masih dihuni oleh sederet nama bintang seperti Alexis Mac Allister, Alejandro Garnacho, Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, hingga Leandro Paredes.



Lebih lanjut, Prasetya memberikan prediksinya soal pertandingan nanti. Dirinya tidak muluk-muluk berharap Timnas Indonesia bisa menang atas Argentina, melainkan cukup bermain imbang saja.

"Timnas Indonesia yang sekarang sudah mulai berkembang. Peluang ga muluk-muluk, seri aja enggak perlu menang. Tapi semoga aja Indonesia bisa menang 1-0," tandas Prasetya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)