Cerita Tim Para Bulu Tangkis Indonesia Pinjam Alat hingga Sukses Borong 4 Medali Emas di Kanada

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
A A A
"Performa para atlet meningkat secara signifikan, dan mereka berhasil menyamai permainan atlet dari negara lain yang selama ini menjadi pesaing terberat kami. Performa atlet tetap terjaga sesuai dengan tujuan kami untuk mengejar poin menuju Paris 2024,” lanjutnya.

Selain keempat emas tersebut, tiga medali perak dipersembahkan untuk Indonesia oleh Khalimatus Sa’diyah (tunggal putri SL4), Leani Ratri/Khalimatus (ganda putri SL3-SU5) dan pasangan ganda campuran SL3-SU5 Fredy Setiawan/Khalimatus. Medali perunggu diraih oleh Fredy Setiawan dan Hikmat Ramdani (tunggal putra SL4) dan Dheva Anrimusti di tunggal putra SU5.

Timnas para-bulu tangkis Indonesia yang berada dibawah naungan NPC Indonesia sangat berterima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kanada yang terus mengupayakan untuk menemukan koper Hikmat. Apresiasi tinggi juga diberikan kepada warga negara Indonesia di Kanada atas support bagi atlet Indonesia selama mengikuti kejuaraan.

Setelah tampil di Kanada, selanjutnya tim para-bulu tangkis Indonesia akan tampil di kejuaraan di Inggris yang merupakan turnamen level 1.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3707 seconds (0.1#10.140)