Fans Argentina Prediksi Enzo Fernandez dan Julian Alvarez Cetak Gol Lawan Indonesia

Senin, 19 Juni 2023 - 17:51 WIB
loading...
Fans Argentina Prediksi Enzo Fernandez dan Julian Alvarez Cetak Gol Lawan Indonesia
Suporter Argentina bernama Martin yang tinggal di Australia sengaja datang ke Indonesia untuk menyaksikan laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Suporter Argentina bernama Martin yang tinggal di Australia sengaja datang ke Indonesia untuk menyaksikan laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Sembari mengenakan jersey La Albicelestes, dia memprediksi Tim Tango menang dengan skor 3-0 atas Skuad Garuda.

Tak hanya memprediksi skor saja. Pria brewok bertubuh kekar itu juga memprediksi siapa-siapa saja yang mencetak gol ke gawang Indonesia.

Martin menyebut bahwa Enzo Fernandez dan Julian Alvarez bakal mencetak gol di pertandingan ini. "Ya saya kira kami akan menang 3-0. Saya pikir alvarez dan fernandes yang ketiga. Ya kita lihat saja," ujar Martin kepada SINDOnews.



Selain suporter Argentina dari beberapa negara yang sudah hadir. SUGBK juga mulai dipadati penggemar Timnas Indonesia.

Salah satunya adalah Umar. Pria yang datang dari Depok, Jawa Barat, sengaja membawa anak beserta istrinya untuk mendukung Timnas Indonesia.

Umar pun mengatakan tak ada pemain Argentina yang didukungnya karena kecintaannya terhadap Indonesia. Sementara ia menjelaskan Marc Klok menjadi pemain Timnas Indonesia yang menjadi idolanya.



"Sama anak, istri dan adik. Ya mudah-mudahan Indonesia bisa menang apa lagi Messi enggak ada. Karena saya di Indonesia saya dukung Indonesia. Kalo saat ini, Marc Klok," imbuh umar.

Sekadar informasi, laga Timnas Indonesia versus Argentina dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB. Laga FIFA Matchday Juni 2023 ini bisa disaksikan secara live di RCTI.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)