Kocak! Gara-gara 4 Gigi Ulric Bokeme Rontok, Wasit Hentikan Duel Lawan Michael Boapeah

Selasa, 20 Juni 2023 - 08:09 WIB
loading...
Kocak! Gara-gara 4 Gigi Ulric Bokeme Rontok, Wasit Hentikan Duel Lawan Michael Boapeah
Pertarungan kickboxing biasanya berakhir dengan KO atau keputusan angka. Tapi berbeda dengan duel Ulric Bokeme versus Michael Boapeah pada akhir pekan kemarin / Foto: DailyStar
A A A
Pertarungan kickboxing biasanya berakhir dengan KO atau keputusan angka. Tapi berbeda dengan duel Ulric Bokeme versus Michael Boapeah pada akhir pekan kemarin.

Pada pertarungan yang berlangsung di Rotterdam, Bokeme terpaksa menyudahi duel melawan Boapeah yang membuat wasit kebingungan. Usut punya usut, petarung berjuluk Black Phantome itu diketahui mengalami masalah pada pelindung giginya.

Bokeme mencoba memberitahu pelindung giginya sambil berjalan ke pelatihnya. Dia lantas meludahkannya ke luar ring saat dia mencoba menunjukkan bahwa ada masalah.



Bokeme membuka mulutnya lebar-lebar untuk menunjukkan kepada timnya apa kerusakannya, empat gigi hilang dari baris depan. Tapi ketika ia sedang menunjukkan sesuatu yang terjadi pada pelindung giginya, tiba-tiba wasit menghentikan pertarungan.

Co-komentator kemudian berkata: "Sesuatu jatuh dari mulutnya sepertinya giginya rontok! Saya pikir dia mengalami kerusakan pelindung mulut. Beberapa gigi rontok!," ucapnya dikutip dari DailyStar, Senin (19/6/2023).

Sontak saja, kejadian mengerikan itu membuat penggemar bereaksi. "Berhenti karena gigi depan tanggal? Itu lemah."



Bintang MMA juga akrab dengan gigi yang hancur selama pertarungan, dengan Luke Rockhold memiliki gigi yang rusak parah di BKFC. Gigi Devin Clark sebelumnya rusak selama pertarungan, tetapi dia berhasil bertarung hingga kalah telak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)