Ketika Alejandro Garnacho Dibikin Ambruk Asnawi

Senin, 19 Juni 2023 - 22:57 WIB
loading...
Ketika Alejandro Garnacho Dibikin Ambruk Asnawi
Ada satu momen yang menjadi perhatian ketika Alejandro Garnacho dibikin ambruk Asnawi Mangkualam / Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Ada satu momen yang menjadi perhatian ketika Alejandro Garnacho dibikin ambruk Asnawi Mangkualam . Peristiwa itu terjadi ketika bintang muda Manchester United mengantarkan Argentina menang 2-0 atas Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Pada pertandingan bersejarah ini, dua gol kemenangan Argentina dicetak Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55'). Kemenangan ini sekaligus merusak rekor tak terkalahkan Timnas Indonesia selama bermain di kandang.

Terlepas dari kemenangan yang diraih Argentina. Ada satu pemain yang mendapat perhatian lebih dan dia adalah Garnacho.



Garnacho tampil melawan Indonesia saat menggantikan Nicolas Gonzalez di menit 60. Selama 30 menit bermain tak banyak aksi yang dipertontonkan pemain berambut pirang tersebut.

Namun ada satu momen yang bakal diingat seumur hidup oleh penggemar sepak bola di Tanah Air ketika Asnawi Mangkualam berhasil membuat Garnacho ambruk saat berebut bola. Kejadian itu terjadi di menit 89.



Saat itu Asnawi berusaha merebut bola dari kaki Garnacho dan melakukan sleding tekel yang membuat pemain berusia 18 tahun itu ambruk. Tapi Garnacho langsung berdiri dan melakukan hal yang sama pada kapten Timnas Indonesia.

Beruntung, Garnacho tidak mengalami cedera. Dia terlihat capek dan duduk sambil nafas.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)