Hary Tanoe Antusias Nonton Indonesia vs Argentina: Suatu Kehormatan!

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:23 WIB
loading...
Hary Tanoe Antusias Nonton Indonesia vs Argentina: Suatu Kehormatan!
Hary Tanoe membagikan fotonya bersama Presiden Joko Widodo di SUGBK pada laman Instagram/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina menyedot banyak perhatian kalangan masyarakat termasuk tokoh bangsa. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo termasuk yang sangat antusias menyaksikan langsung pertandingan tim Merah Putih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Laga berakhir berakhir 2-0 untuk keunggulan La Albicelestes – julukan Argentina. Timnas Argentina sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Indonesia yang dikawal Ernando Ari Sutaryadi.



Namun, Leandro Paredes akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-38’ lewat tembakan roket dari luar kotak penalti. Pada babak kedua, Indonesia yang bermain defensif kembali kebobolan melalui tandukan tajam Cristian Romero pada menit ke-55’.

“Suatu kehormatan dapat menonton FIFA Friendly Match Argentina versus Timnas,“ ujar Hary Tanoe seraya membagikan fotonya bersama Presiden Joko Widodo di SUGBK pada laman Instagram miliknya Selasa (20/06/2023).
Hary Tanoe Antusias Nonton Indonesia vs Argentina: Suatu Kehormatan!

Seusai pertandingan selesai, akun Instagram resmi Timnas Argentina @afaseleccion langsung mengunggah video.

Bagian awal video tersebut menampilkan suasana pemandangan yang sangat menggambarkan Indonesia. Kemudian tayangan berlanjut ke cuplikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Argentina.



Bagian kedua video singkat itu menampilkan cuplikan dari pertandingan malam hari ini. Aksi-aksi ciamik, gol yang tercipta, dan juga atmosfer di stadion tergambar jelas dalam unggahan tersebut.

Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Merah Putih. “Terima kasih Indonesia. Sampai Berjumpa lagi," tulis @afaseleccion, Senin (19/6/2023) malam WIB.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)