Malam ini di iNews! Indonesia Berhadapan dengan Argentina dalam FIFA Matchday

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Malam ini di iNews! Indonesia Berhadapan dengan Argentina dalam FIFA Matchday
Senin (19/6/2023), Timnas Indonesia berlaga melawan Argentina dalam FIFA Matchday 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Senin (19/6/2023), Timnas Indonesia berlaga melawan Argentina dalam FIFA Matchday 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Timnas Argentina tidak diperkuat oleh pemain-pemain andalannya, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Lautaro Martinez hingga Paulo Dybala.

Pasalnya, di laga uji coba ini sang pelatih, Lionel Scaloni memberikan kesempatan bagi para pemain yang sebelumnya jarang tampil.

Walaupun begitu, sang juara dunia sekaligus negara peringkat satu FIFA ini tetaplah memiliki daya tarik tinggi.

Indonesia sendiri menurunkan pemain-pemain terbaiknya dan bermain dengan mengerahkan kemampuannya secara maksimal dan bekerja keras.

Di babak pertama, Indonesia mampu mematahkan serangan yang dibangun Argentina, di menit ke-17, Argentina mendapat peluang emas namun bola mampu diamankan dengan baik oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Di menit ke-38, upaya Argentina untuk mencetak gol membuahkan hasil lewat Leandro Paredes, skor berakhir menjadi (0-1) untuk Argentina hingga babak pertama berakhir.

Masuki babak kedua, Timnas Indonesia mencoba mendominasi jalannya pertandingan. Marc Klok CS berupaya melancarkan serangan tetapi belum berhasil memecahkan kebuntuan.

Menit ke-52, Indonesia hampir saja menyamakan kedudukan tetapi Emiliano Martinez sukses menghadang bola dengan sangat baik. Di menit ke-56, Argentina kembali mencetak gol lewat sepakan pojok Cristian Romero.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)