Saksikan Tayang Ulang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Vision+

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
Saksikan Tayang Ulang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di Vision+
Timnas Indonesia versus Argentina menyuguhkan laga seru pada FIFA matchday di SUGBK/Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia versus Argentina menyuguhkan laga seru pada FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB. Bagi fans yang tak sempat nonton langsung, bisa menyaksikan tayangan ulang via Vision+.

Laga Indonesia melawan Tim Tango berakhir 2-0 untuk kemenangan La Albicleste -julukan Timnas Argentina. Argentina sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Indonesia yang dikawal Ernando Ari Sutaryadi. Namun, Leandro Paredes akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-38’.



Paredes melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti. Gol itu dlengkapi Cristian Romero pada babak kedua atau menit ke-55’ melalui tandukkan tajam terarah.

Skuad Garuda memperlihatkan kemampuan terbaik mereka melawan Argentina. Pertandingan antara Indonesia vs Argentina diselenggarakan di SUGBK dengan harga tiket Rp600.000 untuk Kategori 3, Rp1.200.000 untuk Kategori 2, Rp2.500.000 untuk Kategori 3, dan Rp4.250.000 untuk kategori VIP Barat dan Timur.



Bagi Anda yang tak bisa menonton secara langsung atau melewatkan pertandingan kemarin, Anda tak perlu khawatir karena pertandingan Indonesia vs Argentina ini juga bisa disaksikan secara ulang di Vision+.

Selain Indonesia vs Argentina, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola nasional dan internasional sepanjang tahun di Vision+. Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #FIFAMatchday #Indonesia #Argentina
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)