Guido Rodriguez Liburan ke Bali dan Enzo Fernandez ke Miami usai Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Guido Rodriguez Liburan ke Bali dan Enzo Fernandez ke Miami usai Lawan Timnas Indonesia
Timnas Argentina langsung meninggalkan Tanah Air usai meladeni Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam WIB / Foto: Instagram Guido Rodriguez (@guiido_rodriguez)
A A A
JAKARTA - Timnas Argentina langsung meninggalkan Tanah Air usai meladeni Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam WIB. Menariknya, skuad Lionel Scaloni melakukan penerbangan terpisah.

Berdasarkan jadwal penerbangan yang MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (20/6/2023), terdapat 14 pemain dalam daftar kepulangan yang berbeda. Padahal, tim itu dihuni 24 pemain saat ke Indonesia.

Satu pemain yakni Guido Rodriguez diketahui bertolak menuju Bali dari Jakarta. Pemain Real Betis itu sepertinya ingin menikmati waktu liburannya mengingat Liga Spanyol baru bergulir Agustus mendatang.



Sementara itu, bintang Manchester City Julian Alvarez bertolak menuju Roma, Italia. Pemain itu usai laga timnya melawan Timnas Indonesia langsung menuju kota tujuan dengan penerbangan, pukul 01.10 WIB, Selasa (20/6/2023).

Kalau pemain Chelsea Enzo Fernandez, bertolak menuju Miami, Amerika Serikat. Pemain itu pun bertolak ke kota tujuan usai laga dengan penerbangan pukul 00.05 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta.



Media officer PSSI Bandung Saputra mengatakan tim asuhan Lionel Scaloni tidak ada agenda apapun di Jakarta. Sebab, mereka langsung meninggalkan Tanah Air.

"Ya (tidak ada agenda lagi). (Mereka) langsung pulang," ucap Bandung kepada MNC Portal Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)