Cetak Hat-trick saat Inggris Bantai Makedonia Utara, Bukayo Saka: Gol Kedua Favorit

Rabu, 21 Juni 2023 - 05:00 WIB
loading...
Cetak Hat-trick saat Inggris Bantai Makedonia Utara, Bukayo Saka: Gol Kedua Favorit
Bukayo Saka mengaku bahagia bisa mencetak tiga gol saat Inggris membantai Makedonia Utara. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
MANCHESTER - Inggris membantai Makedonia Utara 7-0 di laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Bukayo Saka mengaku sangat bahagia bisa mencetak tiga gol atau hat-trick.



Inggris menghancurkan Makedonia Utara di Old Trafford, Manchester, Selasa (20/6/2023) dini hari WIB. Tuan rumah sukses menceploskan tujuh gol tanpa balas.

Tiga gol lahhair di babak pertama melalui Harry Kane (29’), Saka (38’) dan Marcus Rashford (45’).

Pada babak kedua, The Three Lions -julukan Timnas Inggris- menambah empat gol lewat Saka (47’, 51’), Kalvin Phillips (64’), dan Kane (73’).

“Dengar, ini adalah perasaan yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Tidak ada yang bisa saya katakan untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bahagia,” kata Saka

Hasil ini membuat Inggris memuncaki klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. The Three Lions mengoleksi 12 poin hasil empat kemenangan.

Saka mengatakan sangat senang berhasil mencetak trigol. Pemain Arsenal itu menuturkan, gol kedua menjadi favoritnya.

“Saya suka gol pertama tetapi saya akan memilih gol kedua (sebagai favorit saya). Volley di luar kotak penalti, sudut atas seperti itu, saya harus memilih yang itu,” tambahnya, dikutip dari laman resmi Timnas Inggris.



Selanjutnya, Inggris akan meladeni Ukraina dalam lanjutan fase grup Kualifikasi Piala Eropa 2024. Laga akan berlangsung pada 9 September 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)