Gedoran Alejandro Garnacho saat Hadapi Indonesia seperti Rooney Muda

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:03 WIB
loading...
Gedoran Alejandro Garnacho saat Hadapi Indonesia seperti Rooney Muda
Penggemar sepak bola di Inggris membandingkan penampilan Alejandro Garnacho dengan Wayne Rooney. Menurutnya, dia mirip dengan Gazza sewaktu muda / Foto: MPI (Aldhi Chandra)
A A A
JAKARTA - FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi panggung pertunjukan bagi para pemain muda bertalenta unjuk kebolehan. Tak terkecuali Alejandro Garnacho.

Garnacho merupakan salah satu pemain yang paling banyak mengundang perhatian penggemar Indonesia maupun Manchester United. Meskipun hanya bermain selama 30 menit, namun semangat juangnya untuk membawa Argentina menang mendapat pujian.

Garnacho masuk di menit 60 menggantikan Nicolas Gonzalez. Selama setengah jam lebih merumput di SUGBK, dia tampil tak kenal lelah. Dia terus berlari dan mencoba meruntuhkan pertahanan Indonesia dengan kelebihan yang dimilikinya.

Satu momen yang bakal diingat seumur hidup oleh penggemar Tanah Air ketika Asnawi Mangkualam melakukan tekel keras yang membuat pemain berambut pirang itu ambruk di lapangan.



Namun Garnacho langsung berdiri dan melepaskan tekel serupa kepada Asnawi. Beruntung, pemain berusia 18 tahun itu tak mendapatkan kartu dari juru pengadil lapangan hijau.

Semangat juang Garnacho seolah membangitkan kenangan tentang Wayne Rooney sewaktu masih muda. Itulah yang terpatri dipikiran penggemar sepak bola Inggris.

"Itu seperti Gazza (Wayne Rooney)," tulis @TenHagBall_ dikutip dari Express, Selasa (20/6/2023).



Yang lain menyebut: "Garnacho adalah dia, saya bisa merasakan hasratnya," tulis @CantonasCoIIar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)