Pengalaman Tak Terlupakan Rinaldi, Kernet Bus yang Bawa Rombongan Timnas Argentina

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:15 WIB
loading...
Pengalaman Tak Terlupakan Rinaldi, Kernet Bus yang Bawa Rombongan Timnas Argentina
Rinaldi punya cerita yang sulit dilupakan seumur hidupnya. Ini berkaitan dengan pekerjaannya ketika ia mendapat tugas untuk mengawal Timnas Argentina / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Rinaldi punya cerita yang sulit dilupakan seumur hidupnya. Ini berkaitan dengan pekerjaannya ketika ia mendapat tugas untuk mengawal Timnas Argentina .

Rinaldi diketahui merupakan kernet bus yang mendapat tugas secara mendadak untuk mendampingi Timnas Argentina selama menjalani FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia. Informasi terkait tugasnya itu didapat satu hari sebelum kedatangan tim asuhan Lionel Scaloni.



Rinaldi mengaku tak pernah membayangkan sebelumnya jika ia bakal membawa juara Piala Dunia 2022. "Kaget (saat dengar kabar akan jemput Timnas Argentina)," ucap Rinaldi saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI) belum lama ini.

Rinaldi menceritakan ketika pemain Argentina berada di dalam bus. Dia menuturkan bahwa suasana di dalam bus cukup heboh.



"Bus menjadi ramai. Ada yang setel lagu dam bercanda. Sepertinya, mereka senang berada di Indonesia," kenangnya.

Meski memiliki pengalaman yang tak bakal dilupakan. Namun, Rinaldi mengaku kecewa lantaran tidak bisa berswafoto dengan para pemain Argentina.

"Saya tidak bisa foto-foto dengan pemain," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)